oleh

Komisi V Gelar Rapat Kerja Bersama Dinkes dan RS Milik Pemerintah

BANDUNG | BBCOM | Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, menggelar rapat kerja bersama mitra kerja Komisi V DPRD Jabar yakni Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Rumah Sakit milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat, rapat kerja berlangsung di ruang rapat Komisi V DPRD Jabar. (Senin, 2/11/2020). 

Adapun agenda dalam rapat kerja kali ini ialah pembahasan raperda APBD tahun anggaran 2021, serta membahas Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2021 yang mengusung tema Mempercepat Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Sosial dengan menjabarkan beberapa point yakni:

1. Pemulihan industri, Pariwisata, dan Investasi

BACA JUGA  Kabupaten Majalengka Mempunyai Potensi Besar Berada di Segitiga Emas Rebana

2. Reformasi Sistem Kesehatan Nasional

3. Reformasi Sistem Perlindungan Sosial

4. Reformasi Sistem Ketahanan Bencana 

Pada kesempatan ini juga Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Berli Hamdani, memaparkan penyelenggaraan pelayanan Dinkes Jabar pada tahun 2020 selama kondisi pandemi Covid-19, Komisi V juga melakukan evaluasi kepada mitra khususnya evaluasi kepada Rumah Sakit milik Pemprov Jabar, kedepannya Komisi V akan menyaring masukan dan aspirasi dari Dinkes yang nantinya akan dibahas di forum DPRD serta akan ditindak lanjuti untuk menjadi Nota Komisi V untuk diteruskan kepada pihak-pihak terkait. (dp)

BACA JUGA  Persib Launching Jersey Baru dan Memperkenalkan 30 Pemain

Komentar

Berita Terbaru