Keuntungan Menggunakan Diskon Ongkir yang Tidak Boleh Dilewatkan

JAKARTA | BBCOM | Siapa sih yang tidak mengenal istilah diskon? Diskon bisa diartikan sebagai potongan biaya yang diberikan oleh penjual kepada pembeli. Tidak hanya potongan pada harga produk, pembeli juga bisa menikmati diskon untuk ongkos jasa pengiriman produk saat belanja. Tentu adanya potongan ongkir ini merupakan promo menarik yang tidak boleh dilewatkan. Lalu, apa saja keuntungan menggunakan diskon ongkir itu?

Keuntungan Memakai Diskon Ongkir

Inilah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan adanya potongan ongkos kirim saat belanja:

1. Menghemat Pengeluaran

Salah satu manfaat dari pemakaian promo dan diskon tentu saja untuk menghemat pengeluaran. Karena biaya yang seharusnya Anda keluarkan bisa menjadi lebih kecil daripada sebelumnya. Selain itu, hal ini juga menjadi salah satu tips belanja hemat yang bisa dilakukan oleh semua orang.

2. Mendapatkan Impian dengan Harga Lebih Murah

Kehadiran diskon dan promo membuat masyarakat mampu mendapatkan barang impian dengan harga yang lebih murah. Sedangkan dalam pemakaian layanan jasa pengiriman diskon ini dapat memberikan subsidi pengiriman dengan ongkos yang lebih terjangkau. Akibatnya Anda bisa mendapatkan benda impian dengan biaya yang jauh lebih murah.

3. Mendapatkan Kebahagiaan

Meski terkesan abstrak namun hadirnya diskon juga bisa memberikan efek kebahagian kepada konsumen. Hal ini tentunya tetap diimbangi dengan kualitas layanan dan barang yang ada. Strategi promosi ini dapat meningkatkan angka penjualan sekaligus memberikan rasa senang kepada konsumen.

4. Menumbuhkan Rasa Kepercayaan

Keberadaan diskon yang disediakan oleh berbagai layanan atau perusahaan mampu memberikan rasa kepercayaan di kalangan masyarakat. Hal ini akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak, baik perusahan maupun client.

Diskon Ongkos Kirim dari Lalamove yang Sayang Dilewatkan

Salah satu penyedia jasa pengiriman yang memberikan banyak diskon dan potongan menarik untuk para penggunanya adalah Lalamove. Di bulan November yang bertepatan dengan Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional, Lalamove juga tidak mau kalah memberikan promo November berupa potongan ongkos kirim.

Lalamove sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman juga menyediakan promo November terbaik yang bisa digunakan oleh masyarakat. Inilah beberapa promo tersebut:

1. JIN (Jalan Irit November)

Promo pertama adalah JIN atau Jalan Irit November bagi para pelanggan di wilayah Surabaya, Malang, Bandung, Cirebon, Yogyakarta dan Semarang.  Dengan JIN, Anda bisa mendapatkan potongan ongkir sebesar 50% dengan memasukkan kode LANOVEMBER. Silahkan untuk memasukkan kode pada kolom kupon sebelum melakukan proses pembayaran. Promo ini dapat digunakan selama 8 kali kesempatan dan berlaku cukup lama, yaitu mulai tanggal 1 sampai dengan 30 November 2022.

2. Promo Diskon Ongkos Kirim Harbolnas 11.11

Berikutnya adalah diskon ongkos kirim Harbolnas 11.11 dengan kode LALA1111. Bagi Anda yang menggunakan kode promo ini bisa mendapatkan diskon pengiriman sampai dengan 80% bagi pengguna baru. Diskon yang ditawarkan juga mencapai Rp. 80.000 bagi para konsumen, yang setia memakai jasa layanan dari Lalamove.

Silahkan untuk memasukkan kode promo ini kedalam kolom promo untuk klaim diskon pengiriman Harbolnas 11.11. Khusus untuk pemakaian diskon ini akan berlaku syarat dan ketentuan bagi pengguna baru dan pengguna setia.

3. Promo Pengiriman Antar Kota

Tidak hanya untuk pengiriman dalam kota, diskon ongkir yang bisa dinikmati dari Lalamove juga berlaku untuk pengiriman antar kota. Anda bisa menggunakan kode promo LANTARKOTA agar mendapatkan diskon sebesar 20% dengan maksimum potongan sebesar Rp 200.000. Promo ini berlaku pada periode 1-30 November 2022.

Itulah berbagai keuntungan menggunakan potongan ongkos kirim yang bisa Anda simak. Jangan lewatkan juga berbagai promo menarik dari Lalamove di bulan November 2022 agar belanja jadi lebih hemat.