Keluarga Besar SMAN 2 Banjarsari Ciamis Peduli Korban Kebakaran

CIAMIS | BBCOM | Keluarga Besar SMAN 2 Banjarsri Peduli korban kebakaran yang menimpa rumah milik Sarimun (80) warga Dusun Purwasari Rt 005 Rw 004 Desa Cigayam,Kecamatan Banjaranyar,Kabupaten Ciamis,Jawa Barat pada hari senin 19/09/2022 sekitar pukul 16:05 WIB.

“Secara langsung kepala sekolah Hj Teti SPd.MP.d yang di wakili waksek Tedi Sukarsa MP.d,dewan guru dan siswa mendatangi rumah korban kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan uang  untuk membantu meringankan beban korban,”Selasa 20/10/2022.

Tedi mengatakan, Bantuan  yang diberikan ini merupakan hasil sumbangan dari para siswa – siswi SMAN 2 Banjarsari,dewan gurudan dan setaf TU.

“Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga korban.Musibah kebakaran yang meluluhlantakkan rumah dan seluruh isinya ini diduga berasal dari konsleting listrik.jelasnya.

“Tedi juga mengatakan bahwa,” Bantuan ini sebagai salah satu wujud kepedulian SMAN 2 Banjarsari kepada korban kebakaran, sekaligus menjalin silaturrahmi, terutama yang terkena musibah, dan yang paling penting ialah edukasi agar anak-anak kami dapat membangkitkan semangat kepedulian dan empati terhadap peristiwa seperti ini,” ujar Tedi.

“Lanjut Tedi mengatakan aksi sosial tersebut merupakan salah satu program kerja dari SMAN 2 Banjarsari. Dengan memberikan santunan kepada korban kebakaran diharapkan bisa meringankan beban salah satu warga yang sedang dilanda musibah. “Alhamdulillah bantuan yang kami berikan disambut dengan baik oleh keluarga yang terkena  musibah kebakaran”. Pungkasnya.
(D Hendra).