oleh

Kapolsek Ciparay Polresta Bandung Lepas Purna Tugas Aiptu Utep Jamalullail di Graha Wirakarya

KAB. BANDUNG | BBCOM | Kapolsek Ciparay Polresta Bandung AKP Asep Dedi, melepas Purna Tugas Aiptu Utep Jamalullail. Diacara pelepasan Purna tugas seniornya itu, selain dihadiri tuan rumah Haji Asep Ikhsan, para personil polsek Ciparay bersama Bhayangkari, juga dihadiri Para Muspika Kecamatan Ciparay, Para kepala Desa se-Kecamatan Ciparay, MUI Ciparay, Dai Kantibmas Ciparay, tokoh Agama serta tokoh masyarakatlainya.

Disela acara pelepasan itu Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi bersama ibu, memberikan Cendera mata pada Aiptu Utep Jamalullail yang berlangsung di Graha Wirakarya Desa Manggungharja Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung,Rabu (18/5/2022).

Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya pada Aiptu Utep Jamalullail yang telah mengabdikan dirinya selama sekian puluh tahun di Polri, semoga beliau setelah tidak lagi mengabdikan diri pada polri.

“Mudah-mudahan beliau diberikan kesehatan, diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Kami juga tetap menunggu arahan-arahan dari beliau sebagai senior dari kami, ” ujarnya.

Di kesempatan yang sama Aiptu Utep Jamalullail mengungkapkan ,dirinya merasa berysukur dan terharu tidak menyangka dalam purna tugas kami sangat semeriah.

“Kami ucapkan banyak terimakasih pada pak Kapolsek Ciparay yang punya gagasan seperti ini, dan ini merupakan pertama kali di polsek Ciparay, “ucapnya.

Sementara menurut salah satu Tokoh masyarakat Kecamatan Ciparay H.Asep Iksan SE, S.Pd, M.M menuturkan, sayah selaku tokoh masyarakat Kecamatan Ciparay memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Aiptu Utep Jamalullail yang sudah melaksanakan tanggung jawabnya yang sekarang ini purna tugas, mudah -mudahan apa yang telah dilakukan beliau selama bertugas itu menjadikan sumbangsih dan tentunya menjadi pahala baginya, “ujarnya.

Sambung Asep Ikhsan, Kami selaku warga masyarakat Ciparay menghaturkan banyak terimakasih atas segala usaha dan upaya baik tenaga, pikiran dan pengorbanannya selama beliau bertugas . Sehingga, beliau bermanfaat untuk orang banyak, dan tentunya kami juga sebagai masyarakat Ciparay merasa kehilangan dengan berakhirnya beliau dalam bertugas .

“Karena bagai manapun juga beliau mempunyai royalitas yang tinggi, memiliki Integritas, memiliki semangat dan etos kerja yang luar biasa.Mudah-mudahan nati penggantinya bisa lebih mempertahankan apa yang telah beliau lakukan, dan tentunya harapan kami kedepan khususnya kegiatan di Polsek Ciparay, itu betul betul bisa membawa keberkahan dan kebersamaan untuk masyarakat Kecamatan Ciparay, “imbuhnya.

Dirinya juga mengucapkan Terima kasih pada para kades termasuk DAI , MUI dan masyarakat lainya yang telah mensupport, mendukung kegiatan ini. Mudah-mudahan kedepan apa yang diharapkan Ciparay yang Kapi Raray ini betul betul terwujud. Bukan hanya semboyan saja tapi intinya bagai mana semua elmen di Ciparay betul -betul bisa bersinergi, “ucapnya.

Asep Ikhsan juga mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi, yang sudah peduli terhadap personilnya yang telah purna tugas. Ini merupakan prestasi dan penghargaan beliau, dan kami selaku tokoh masyarakat apa yang sudah dilakukan Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi baik tenaga, pikiran serta materinya dapat balasan dari Allah SWT, “pungkasnya.(uden)