oleh

Kapolsek Cikijing Monitor Vaksinasi Anak SDIT Ponpes Nurul Barokah

MAJALENGKA | BBCOM | Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Kompol Toto Sumarto didampingi Anggota Bhabinkamtibmas terjun langsung melakukan Monitoring Vaksinasi untuk Anak-Anak Usia 6 Tahun sampai dengan 11 Tahun di SDIT Ponpes Nurul Barokah, Desa Kancana, Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (11/01/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto mengatakan Monitoring Vaksinasi untuk Anak-Anak Usia 6 Tahun sampai dengan 11 Tahun di SDIT Ponpes Nurul Barokah.

“Vaksinasi Anak Usia 6 Tahun sampai dengan 11 Tahun ini bertujuan untuk segera mewujudkan Herd Immunity Masyarakat khususnya di Kalangan Anak-Anak Sekolah Dasar”. Terangnya.

“Dengan Bersinergi bersama Tim Nakes Puskesmas Cikijing, Kegiatan Vaksinasi untuk Anak Usia 6 sampai 11 Tahun yang dilaksanakan di SDIT Ponpes Nurul Barokah Desa Kancana ini tetap Menerapkan Protokol Kesehatan.” Ucap Kapolsek.

“Sesuai Arahan Pemerintah dalam Pemberian Vaksinasi bagi Anak Usia 6 sampai 11 Tahun, agar dapat Mencegah juga Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Ucapnya.

“Maka dalam hal ini selaku Kapolsek Cikijing bersama Dinas Kesehatan dan Nakes Puskesmas Cikijing membantu Pemerintah untuk Pelaksanaan serta menyukseskan Program Percepatan dalam Penanganan Covid-19.” Jelas Kapolsek Cikijing.

“Anak-Anak SDIT Ponpes Nurul Barokah ini Hebat berani Divaksin, dalam mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama dengan jenis Vaksin Sinovac ini mereka semua tidak ada yang takut, Bahkan Anak-Anak ini sudah paham betul bagaimana Pentingnya Vaksin agar Resiko terkena Virus Covid-19 dapat Dicegah. Tutup Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto.(Arison)