Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat

TASIKMALAYA | BBCOM- | Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan pimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan kepada personel Polri yang berkinerja baik bertempat di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (05/12/22)

Untuk kenaikan pangkat pengabdian dari KOMPOL menjadi AKBP Aniek Sulistyani, Kabag SDM Polres Tasikmalaya Kota dan dari AIPTU ke IPDA Suhartaya Kasium Polsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota.

“Kenaikan pangkat pengabdian ini hanya diberikan kepada personil yang mempunyai dedikasi,loyalitas dan integritas terhadap kesatuan,” ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 14 personel Polri, diantaranya 11 Personel Tim Patroli Reaksi Cepat Maung Galunggung yang berhasil mengamankan 2 Narapidana melarikan diri dari Lapas Kelas II B Tasikmalaya, Minggu (13/09/22), dan 3 personel Kanit Samapta Polsek Tamnsari, Polsek Kawalu dan Polsek Cisayong.

“Terima kasih atas kinerja anggota yang telah melaksanakan tugas secara profesional dan penuh dedikasi3,” tambahnya

Selanjutnya Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel, hal ini untuk memberikan motivasi agar senantiasa memberikan kinerja dan kontribusi terbaik untuk institusi Polri khususnya Polres Tasikmalaya Kota. (Arison)