Kapolres Majalengka Tinjau Kesiapan Anggota Pos Pelayanan di Rest Area KM 166 Tol Cipali

MAJALENGKA | BBCOM | Kepala Kepolisian Resor Majalengka Polda Jawa Barat AKBP Edwin Affandi melakukan kegiatan peninjauan situasi dan pengecekan personil pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2021 di Pos Pelayanan Rest Area KM 166 Tol Cipali, Sabtu (25/12/2021).

Didampingi oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan bersama Kabag Log, Kasat Lantas dan Kasi Propam Polres Majalengka pengecekan ini dalam rangka kesiapsiagaan dan penggelaran personil yang sudah ada di Pos-pos pengamanan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan ke pos pelayanan di Rest Area hari ini kita lakukan pengawasan sekaligus kontrol kepada personil yang ada di lapangan dalam rangka Ops Lilin Lodaya Tahun 2021 di Wilkum Polres Majalengka.

Dalam kesempatannya Kapolres mengingatkan tentang kesiapsiagaan dan kewaspadaan personil, selian kita memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan liburan Nataru dan kita juga harus selalu siap siaga dalam kegiatan Operasi Lilin Lodaya 2021 ini, ujarnya.

AKBP Edwin Affandi menambahkan bahwa pengamanan Operasi Lilin Lodaya ini akan berlangung selama 10 hari yang terhitung mulai dari kemarin tanggal 24 Desember sampai dengan 2 Januari 2022 nantinya, pungkas Kapolres Majalengka.(Arison)

Komentar