oleh

Kapolres Bersama Dandim 0613 Ciamis Kunjungi Veteran di Kota Banjar

BANJAR BBCom – Selepas menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Dandim 0613 Ciamis Letkol ARM. Tri Arto Subagio, M.Int.Rel., M.M.D.S bersama Kapolres Banjar AKBP Matrius. S.I.K., M.H. mengunjungi 2 orang veteran di kota Banjar yaitu Bapak Bosin Abas yang bertempat tinggal di Desa Balokang, kecamatan Banjar dan Bapak Ero yang bertempat tinggal di Desa Binangun, kecamatan Pataruman Kota Banjar Jawa Barat.

Dalam acara kunjungan ke tempat tinggal para Veteran Dandim dan Kapolres juga memberikan bingkisan. Sementara Kapolres Banjar menyampaikan, selain menghormati para pahlawan yang telah gugur, kita pun harus menghargai para veteran yang telah bersama berjuang bersama dengan para Pahlawan tersebut.

“Kita juga jangan lupakan mereka Para Veteran yang telah berjuang untuk Negara ini ,”Kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres AKBP Matrius  tujuan kegiatan kunjungan tersebut  yaitu untuk memupuk kembali kecintaan kita terhadap NKRI, dah para pahlawan serta veteran mati-matian bertaruh nyawa untuk berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia, kita sebagai generasi penerus harus menjaga keutuhan NKRI serta menjaga stabilitas keamanan dalam negeri.

“Kita sebagai generasi penerus harus siap dan juga bisa menjaga keutuhan NKRI serta stabilitas keamanan dalam Negeri,”Tegas Matrius

Terkait bingkisan yang diberikan kepada para veteran, Kapolres Banjar menyampaikan 

“Ini hanya sebagai kecil sebagai wujud kepedulian kita terhadap jasa para veteran” tutup AKBP Matrius.(Humas Polres/Johan)

Komentar