oleh

Kades dan Linmas Desa Manggungharja Ucapkan Terima Kasih Pada Bupati Bandung

KAB. BANDUNG | BBCOM | Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Desa Manggungharja, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, telah menerima kartu BPJS Ketenagakerjaan dan Insentif terakhir di tahun 2021 dari Bupati Bandung.

Kartu BPJS dan Insentif pemberian Bupati Bandung tersebut, diberikan langsung oleh Kepala Desa Manggungharja Deden Toha secara simbolis pada perwakilan 20 linmas Desa yang disaksikan oleh Satpol PP dan Linmas Siaga kecamatan Ciparay di Gedung pertemuan Kantor Desa Manggungharja, Selasa (28/12/2021).

Usai memberikan kartu BPJS pada Linmas Desa dan poto bersama, Kepala Desa Manggungharja Deden Toha ST. (Dento) mengucapkan terima kasih pada Bupati Bandung H. M.Dadang Supriatna, S.I.P., M.Si.
Yang telah merealisasikan Kartu BPJS ketenagakerjaan dan insentif terakhir di tahun 2021.

“Semoga amal baik Bupati Bandung di bales oleh Allah Subhanahu wa ta’ala dan semoga kabupaten bandung tetap bedas, bedas, bedasken dan semoga Bupati bandung sehat selalu, sukses selaku untuk kabupaten bandung.

Deden berharap, semoga bantuan dari Pak Bupati itu bermanfaat dan Linmas desa manggung harja lebih semangat dalam menjalankan tugasnya, “ucapnya. (us)