Ineu Berharap Sosialisasi PPDB Tahun 2020 Dilakukan Semaksimal Mungkin

Ineu saat pemantauan persiapan PPDB tahun 2020 di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII dan Wilayah VIII

BANDUNG | BBCOM | Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB-2020) Provinsi Jawa Barat, Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari meminta Dinas Pendidikan untuk memperhatikan warga miskin baru (misbar) yang terdampak pandemi Covid-19.

“Harus ada perhatian terhadap warga miskin baru yang terdampak Pandemi Covid 19 agar tetap bisa memperoleh pendidikan.” ujar Ineu saat pemantauan persiapan PPDB tahun 2020 di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII dan Wilayah VIII

Menurut politisi berlambang banteng ini, berharap Sosialisasi PPDB Tahun 2020 dilakukan semaksimal mungkin baik secara daring maupun tatap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan. Karena banyak juga ditemukan kendala seperti alat komunikasi serta minimnya kuota internet.

“Seperti di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII yang ditemukan kendala tidak semua siswa memiliki alat komunikasi, selain itu kesulitan signal dan minimnya kuota sehingga sosialisasi dilakukan langsung oleh para relawan”, katanya

Ineu juga menekankan harus ada perhatian terhadap warga miskin baru yang terdampak Pandemi Covid 19 agar tetap bisa mendapatkan haknya untuk memperoleh pendidikan. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *