oleh

Hebat, Dishub Kab.Bandung Akan Luncurkan Aplikasi Bedas Online KIR Kendaraan

KAB.BANDUNG | BBCOM | Kunjungan kerja Bupati Bandung ke kantor Dinas perhubungan (Dishub) dalam rangka monitoring peningkatan kerja OPD (Eksisting) dan perencanaan kerja di tahun 2022 terkait Sumber daya dan penggunaan anggaran, juga melihat Inovasi dari masing masing Dinas ditahun 2022, salah satunya Dishub Kabupaten Bandung, Dan nantinya akan di cek oleh bupati Bandung pertiga bulan.

Untuk Agenda Dishub Kabupaten Bandung Sendiri berencana untuk membuat Aplikasi Bedas Online KIR kendaraan dengan tujuan untuk mempermudah kepengurusan secara online dan untuk menghindari pelantara, serta tidak bolak balik mengurusi administrasinya cukup dengan daftar dan transaksinya dan pengurusan Kir Kendaraan.

Selanjutnya, Mereka yang mengurusi KIR kendaraan setelah datang dan melihat uji kelayakan kendaraan bisa dilihat juga secara digital juga formulirnya juga dibeli secara langsung kepihak bank yang siap melayani di dinas perhubungan.

Jadi apabila aplikasi Bedas Online KIR kendaraan ini sudah siap, Maka kami Pihak Dishub tugas kami hanya pelayanan saja,” Ungkap Iman (*R)