Halal Bihalal DPD Partai Golkar Diisi Dengan Pendidikan Politik

KAB. BANDUNG | BBCOM | DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, mengelar halal bihalal. Dalam acara halal bihalal tersebut disi dengan pendidikan politik yang dihadiri kader-kader Partai Golkar.

Dikegiatan itu selain dihadiri para kader tampak hadiri pula Dr. TB. H. Ace Hasan Syadzily, M.Si., H. Sugianto S. Ag Msi., H.Firman B Sumantri MBA, H. Yanto Setianto , Hj. Eti Mulyati, H. Agung YansusanYansusan serta Dr. Hj. Cucu Sugyati, SE., MM, di Gedung DPD Golkar Soreang, Jumat( 20/5/2022).


Menurut DR. TB. H. Ace Hasan Syadzily, M.Si.,Dalam Momentum halal bihalal yang diisi pendidikan politik ini,diharapkan semua kader Partai Golkar di Kabupaten Bandung kompak, solid dan menyatukan tekad untuk kemenangan Partai Golkar di tahun 2024.

Partai Golkar sambung Ace,
merupakan partai yang pernah berkuasa sebagai upati maupun dalam pemilihan legislatif.


“Momentum ini awal membangun soliditas ditubuh partai Golkar, salah satunya melakukan konsolidasi secara tuntas dari mulai tingkat kecamatan dan desa, ” ujarnya.

Menurut DR. TB. H. Ace Hasan Syadzily, M.Si., konsolidasi bukan hanya di tingkat partai sajah, tapi juga tingkat ormas-ormas dari mulai API, APPG, AMPG, SOKSI, MKGR, KOSGORO, AWK, Pengajian Al-Hidayah semua ormas Partai Golkar kita solidkan kekuatan.

Tahun 2022 kita tuntaskan , tahun 2023 kita sudah memiliki kader-kader di tingkat TPS. Sehingga tahun 2024, tinggal memantapkan kemenangan, “tuturnya.

Dia juga mengungkapkan, dalam momentum halal bihalal ini ingin menyatukan tekad, meningkatkan kinerja untuk memastikan kemenangan Partai Golkar.

“Jangan bicara pilkada, fokus kemenangan pileg dan pilpres tahun 2024 dulu, dimana Airlangga yang ditetapkan sebagai calon presiden dianggap memiliki perahu yang cukup untuk menjadi calon presiden. Karena saat ini beliau memimpin Indonesia bersatu, yang sudah mulai membangun komunikasi politik antara Partai Golkar, Pan, dan PPP.
Harapannya terus menerus dilakukan komunikasi dengan partai-partai politik tersebut sehingga kerja-kerja politik di tahun 2024 bisa bersinergi dengan semua kekuatan, “ucapnya.

Lanjut Ace, Partai Golkar punya target dengan target 15 kursi, jika menang 25 % maka bisa mencalonkan siapapun calon terbaiknya di pilkada 2024 bulan November.

Ace juga nenegaskan, terkait kader Golkar yang main 2 kaki, akan diberikan sanksi tegas sesuai mekanisme organisasi yang telah disepakati bersama, “pungkasnya. (an/ud).