Gelar Ops Yustisi, Polsek Cingambul Bagikan Masker dan Berikan Edukasi Prokes 5M

MAJALENGKA | BBCOM | Polsek Cingambul Polres Majalengka menggelar operasi yustisi untuk selalu disiplin dalam menerapkan protocol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid -19 di Wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Minggu (2/1/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membagikan masker kepada masyarakat dan memberikan edukasi agar masyarakat sadar tentang pentingnya prokes juga di berikan

Sementara itu Kapolsek Cingambul Iptu Entis Sutisman mengatakan bahwa kegiatan yustisi ini di gelar untuk menekan angka penyebaran covid -19, “Operasi yustisi kita gelar guna mencegah penyebaran covid -19,”tuturnya.

Selain itu, untuk palaksanaan sendiri kegiatan operasi yustisi ini bersifat humanis dengan di bagikan masker kepada masyarakat yang tidak membawa/ memakai masker.

Diakhir Kapolsek mengajak untuk bersama – sama dengan tetap menerapkan 5M protocol kesehatan, mulai dari memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun dan mengurangi mobilitas. Pungkas Kapolsek IPTU Entis Sutisman.(Arison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *