Geger, Penemuan Mayat di Area Pesawahan Banjarsari Ciamis

CIAMIS | BBCOM | Warga Banjarsari di gegerkan dengan penemuan mayat, ketika di temukan warga, mayat tersebut dalam keadaan telungkup di area pesawahan Dusun Sukamaju Rt. 009 / Rw.002 Desa Banjarsari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis, Selasa siang (03/11/2020) .

Di duga, mayat yang berjenis kelamin laki-laki dan usia sekitar (70), meninggal akibat kelelahan pada saat bekerja di sawah milik pribadinya di Dusun Sukamaju.

Menurut keteranan Uju Suparman,FK Tagana yang berada di lokasi kejadian sekitar  pukul 07.00 wib, korban berangkat dari rumah untuk pergi ke sawah yang jarak jauhnya kurang lebih 1km.

Masih kata Uju, ” Sesuai keterangan yang kami terima dari keluarganya, korban biasanya kembali dari sawah pada jam 11an, sebelum Dzuhur. Akan tetapi, ketika waktu dzuhur telah lewat namun si kakek belum juga kunjung pulang ke rumah,”

“Karena belum juga pulang, saudara Nafi (18) mencoba untuk menyusul si kakek ke sawah, sesampainya di lokasi,di dapatinya sang kakek dalam posisi telungkup dan sudah meninggal” jelas Uju.

Diketahui, setelah menemukan si kakek sudah dalam kondisi meninggal, saudara Nafi berteriak meminta tolong kepada warga yang berada dekat dengan sawah milik korban.

Diduga, korban meninggal akibat kelelahan dan punya riwayat penyakit sakit kepala hingga terjatuh dalam kondisi telungkup.

Menurut keterangan Panit 1 Reskrim Polsek Banjarsari, Adharudin dari hasil pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Kecamatan Banjarsari dan pihak kepolisian sektor Banjarsari tidak ditemukan ada tanda tanda kekerasan.(G/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *