oleh

Desa Mekarsari Laksanakan Pemilihan PAW di Water Pack Jajaway.

KBB | BBCOM | Pemilihan kepala desa antar waktu (PAW) Desa Mekar sari kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat, Yang dilaksanakan di Water Park jajaway yang dihadiri oleh para Muspika Kecamatan Cipongkor, Ketua Panitia Pildes Didin Supriadin Iskandar S. Pd, beserta anggota, Penjabat Kepala Desa Mekarsari Ade Nurjaman S. Pd, M. M, Ketua BPD Desa Mekarsari H. Anwar Sanusi M A, DPMD Kabupaten Bandung Barat, serta peserta yang akan mempunyai hak pilih sejumlah 259 Orang.

Dalam pelaksanaan Pemilihan Pejabat Antar Waktu (PAW) Desa Mekar sari yang berlangsung pada Kamis 18/06/2020 diharapkan dapat melahirkan Pemimpin yang amanah yang dapat memajukan Desa Mekar sari, Sehingga Dengan berlangsungnya Musdes PAW ini dengan ketiga kandidat salah satunya bisa membawa perubahan yang Signifikan buat Desa Mekar sari.

Ketua Panitia Pemilhan Kepala Desa Mekarsari Didin Supriadin Iskandar mengatakan, ucapkan terimakasih pada para calon Kepala Desa Mekarsari, yang diantaranya, untuk nomor urut 1. Aceng, nomor urut 2. Bambang Adi Forsa dan nomor urut 3.Didi Aries, serta sebanyak 259 unsur masyarakat pemilih yang telah ciptakan pemilihan yang aman, damai dan lancar, Sukses tanpa ekses. (18/6)

Hal yang sama dikatakan oleh Ketua BPD Desa Mekarsari H. Anwar Sanusi mengatakan, ucapan terimakasih pada Panita Pemilihan Kepala Desa, para calon kepala desa serta para pemilih yang telah ciptakan aman, nyaman dan kondusif, dan siapapun yang menang jadi Kepala Desa Mekarsari bisa amanah, jujur dan beriman.

Sementara Penjabat Kepala Desa Mekarsari, Ade Nurjaman mengatakan, Alhamdulilah pemilihan Kepala Desa Mekarsari, antar waktu bisa berjalan aman dan lancar serta tanpa ekses, selain dari pada itu Ade juga berharap pada masyarakat yang ada di Mekarsari, siapapun pemenangnya dan sipapun kepala desanya masyarakat harus menerimanya, dan semoga kepala desa yang baru bisa amanah pada masyarakat. (*R)

BACA JUGA  Suhari Kecewa tak Menerima Bantuan Sembako Tahap ll dari Bupati Bandung Barat.

Komentar

Berita Terbaru