Camat Majalaya Buka Sosialisasi Kepemimpinan Dan Organisasi Bagi Karang Taruna

KAB. BANDUNG | BBCOM | Camat Majalaya Gugum Gumilar S.STP, M.Si, membuka Sosialisasi Kepemimpinan dan organisasi bagi Karang Taruna Wilayah Kecamatan Majalaya tahun 2022.

Dalam Sosialisasi tersebut tampak hadir pula Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung Rully Yuliana sebagai narasumber, Kasi Sosbud Kecamatan Majalaya, Ketua Karang Taruna Kecamatan Majalaya, Kasi Kesra se-Kecamatan Majalaya serta Karang taruna Desase-Kecamatan Majalaya yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Majalaya, Rabu (25/5/2022).

Usai membuka acara Camat Majalaya Gugum Gumilar S.STP, M.Si mengatakan, Dirinya merasa bersyukur pada hari ini pemerintahan Kecamatan Majalaya bersama Karang Taruna Kecamatan Majalaya, bisa menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Kepemimpinan dan Organisasi bagi Karang Taruna di wilayah Kecamatan Majalaya.
Alhamdulillah, pada kegiatan ini sebagai nara sumber dihadiri langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten.

” Kami mengucapkan banyak terimakasih buat pak Rully, yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan arahan kepada seluruh peserta kegiatan , “ucapnya.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakanya kegiatan ini sambung Gugum, adalah bagai mana kita memberikan pemahaman dalam persepsi yang sama khususnya karang taruna desa dan karang taruna kecamatan.

“Mudah -mudahan kedepan, kita bisa bersinergi antara Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Kecamatan dengan struktur karang taruna baik yang ada di kabupaten, Kecamatan maupun di desa,”tuturnya.

Gugum berharap Karang taruna bisa persepsi yang sama, dan kami juga menekan pada Karang taruna kecamatan dan karang taruna desa dalam kontek bagai mana kita patuh dan royalitas pada Karang taruna Kabupaten untuk ikut mensukseskan program-program dari karang taruna kabupaten bandung. Mudah-mudahan dalam kegiatan ini berjalan lancar dan dapat perlindungan dari Allah SWT”, pungkasnya. (uden)

Komentar