BNN Periksa Urine Personil Kodim 0618/BS

IMG-20160829-WA002_editBANDUNG BB.Com– BNN Prov. Jawa Barat mengadakan penyuluhan, “Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba” (P4GN) dan Pemeriksaan urine di Kodim 0618/BS, pada hari Senin (29/8).

Kita ketahui bersama bahwa peredaran Narkoba sudah sangat memprihatinkan dan meresahkan masyarakat. Tidak hanya dikalangan pemuda yang sudah jadi pecandu saja. Tapi masuki ke semua kalangan. Baik itu dari usia anak-anak, remaja hingga orang tua.

Selain itu pengguna Narkoba, sudah merambah juaga ke beberapa instansi, baik instansi pemerintahan maupun swasta.

Melihat semakin berkembangnya masalah Narkoba ini. Kodim 0618/BS bekerjasama dengan BNN, melaksanakan tes urine kepada personil Kodim.

Drs. Wuryanto Sugiri dari Tim BNN, menjelaskan peredaran Narkoba sudah merambah ke semua instansi dan kalangan para penggunanya. Bahkan dari semua kalangan usia.

“Kami sebagai petugas BNN akan terus memberikan penyuluhan-penyuluhan disemua Instansi di Jawa Barat. Dan mengadakan Test Urine,” ujar Wuryanto.

Pemeriksaan urine di Kodim 0618/BS diikuti oleh 185 anggota yang terdiri dari personil TNI dan PNS.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasdim 0618/BS Letkol Inf Ari Yani Sasongko, Para Danramil, Para Pasi, Babinsa dan PNS Kodim 0618/BS. (Kasep/Pendam)Periksa Urine Personil Kodim 0618/BS. (Kasep/Pendam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *