BKD Kab OKI akan Launching Pelayanan Terpadu Satu Pintu

31 Mei 2016 / 22:32 WIB Dibaca sebanyak: 2015 kali Tulis komentar

222KAYUAGUNG BB- Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab-OKI) direncanakan pada hari Rabu (1/06/2016) akan launching pelayanan Terpadu Satu Pintu. Menurut rencana, launching tersebut akan diresmikan oleh Bupati Kab-OKI Iskandar,SE.

Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pegawai Pemkab OKI dan masyarakat pada umumnya. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) akan menerapkan konsep Pelayanan Terpadu Satu Pintu dalam pengelolaan administrasi kepegawaian.

BACA JUGA  GPPMS Minta Bupati OKI Evaluasi Kinerja PANSELDA CPNS dan BKD OKI

Kepala BKD Listiadi martin S.Sos, MM mengatakan, penyelenggaraan pelayanan terpadu satu pintu sebagai bentuk implementasi reformasi birokrasi di bidang pelayanan publik.

“Pelaksanaan pelayanan terpadu satu pintu pada prinsipnya BKD ingin memberikan pelayanan prima yang berkualitas, cepat, mudah, transparan, terjangkau dan terukur. Mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, sebagaimana  istilah pelayanan birokrasi dari meja ke meja, maka dengan debirokratisasi pelayanan terpadu satu pintu diharapkan mengurangi tata kerja menjadi satu meja. Ini juga  sesuai dengan tolak ukur standar pelayanan publik dalam UU No 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik”, Ujarnya

BACA JUGA  AS Bantu OKI Hadapi Karhutlah 2020

Dikatakanya, seluruh pelayanan administrasi kepegawaian akan dilayani oleh perwakilan dari petugas (front office).

“Semua pelayanan administrasi kepegawaian  terpusat di front office, baik mengurusi masalah administrasi seperti penyerahan SK, pemasukan berkas, surat masuk/keluar maupun hal-hal lain yang bersifat konsultasi”, tegasnya. (be-ale2/pani)


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *