oleh

Binluh Penyalahgunaan Narkoba, Kanit Binmas Polsek Sukahaji Sambangi Sekolah SMK Al Amiin

MAJALENGKA | BBCOM | Kanit Bimas Polsek Sukahaji Aiptu Dehana bersama Kanit Intelkam Aiptu Triyana beserta Anggota melaksanakan kegiatan Bimbingan dan penyuluhan kepada Siswa SMK Al Amin Desa Sangkanhurip Kecamatan Sindang/Sukahaji Kabupaten Majalengka. Sabtu (25/12/2021) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Intelkam didampingi Kanit Bimas bersama tim juga menyampaikan tentang bahaya dan penyalahgunaan Narkoba serta memberikan penyuluhan tentang pentingnya Prokes Covid-19 tetap Gunakan Masker guna antisipasi penyebaran penularan virus Covid-19.

Disela sela sela waktu tim penyuluh Aiptu Triyana juga memberikan dukungan kepada Siswa siswi ” apabila ingin meraih cita – cita yang tinggi rajin belajar dan taati semua aturan yang berlaku di Sekolah”, Pesannya.

Guru pengajar dan Siswa menyambut baik kegiatan tersebut dan sangat antusias, dan menginginkan agar Petugas Polri lebih aktif menyambangi Sekolah – sekolah karena bisa memberikan motivasi bagi siswa siswi lebih aktif dalam belajar mengajar dan terhindar dari hal – hal Negatif yang banyak mempengaruh Siswa atau pelajar sekarang dari Media sosial, Tv, internet dan lingkungan yang kurang baik, Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.(Arison)