oleh

Baur STNK Samsat Cianjur, Himbau Wajib Pajak Patuhi Protokol Kesehatan

CIANJUR | BBCOM | Pelayanan samsat Cianjur terlihat lengang, pasalnya berkurangnya wajib pajak (WP) yang datang untuk membayar pajak kendaraan bermotor, terlihat jelas dengan sedikitnya kendaraan yang parkir baik roda dua, maupun roda empat Jauh berbedah sebelum pandemi covid-19.adanya kecemasan masyarakat terhadap penularan virus covid-19. sehinga banyak yang berdiam dirumah sesuai anjuran pemerintah.

Aiptu Ade R

Baur STNK Samsat  Cianjur, Aiptu Ade R menghimbau kepada wajib pajak agar mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19, setiap wajib pajak yang datang harus memakai masker, mencuci tangan, serta memasuki bilik sterilisasi yang sudah kami sediakan. “Jika ada wajib pajak yang tidak mematuhi protokol kesehatan  terutama tidak memakai masker maka tidak diperbolehkan untuk memasuki areal pelayanan Samsat Cianjur” ujarnya

BACA JUGA  Polres Cianjur Berhasil Ungkap Pelaku Pemalsu STNK Kendaraan Bermotor

Walaupun Cianjur masuk zona hijau dari empat zona yang ditetapkan setiap hari ujar Ade, pihaknya terus menghimbau agar WP tetap mematuhi protokol kesehatan karena kita tidak tahu penyakit kapan datangnya, kesiapa datangnya. “Kita harus tetap waspada” ucapnya

Alhamdulilah selama masa pandemi covid-19 kata Ade, belum ada  WP yang datang ke Samsat Cianjur terpapar covid-19. “Memang dimasa pandemi ini jumlah WP yang datang sangat jauh berkurang seperti sebelum pandemi ini, diprediksi karena banyak masyarakat yang engan untuk keluar rumah, dan banyak yang kehilangan pekerjaan, diberhentikan dari pekerjaan sehingga berdampak pada penurunan volume WP yang datang ke Samsat Cianjur” ungkap Ade.

BACA JUGA  Dewan Minta Penataan OPD dilakukan Segera

Dikatakan Ade, samsat Cianjur sudah melaksanakan program triple untung yang ketiga sampai 25 Desember 2020, dimana triple untung tersebut, masyarakat yang pajaknya kelewat dibebabskan denda pajak,denda progresif, termasuk BBN gratis, begitu juga untuk kendaraan yang tidak dibayar pajaknya selama lima tahun dan seterusnya, cukup bayar empat tahun saja pajaknya tanpa dikenakan dendanya kata Ade(Arison)

Komentar

Berita Terbaru