Antisipasi Serbuan Tenaga Kerja Asing, Pada Perdagangan Bebas MEA

Bandung%20Wetan-20160811-03527Bandung BB.Com– KAMIS (11/8) bertempat di RM. Sindang Reret Jl. Surapati Bandung. Berlangsung “Seminar Ekonomi” dengan tema “Antisipasi Serbuan Tenaga Kerja Asing Pada Perdagangan Bebas MEA (Masyarakat Ekonomi Asean)”. Acara yang diselenggarakan oleh Pokja Wartawan Gedung Sate dan DPRD Jawa Barat bersama dengan Humas DPRD Jawa Barat.

“Mudah-mudahan dengan acara seminar ini, kita berharap solusi dan langkah-langkah strategis dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat serta semua pihak, agar masarakat dan para tenaga kerja di Jawa Barat ini tidak hanya jadi penonton di negerinya sendiri,” kata Agus Galamedia Ketua Pokja Wartawan Gedung Sate. Acara dibuka oleh Ketua Dewan Provinsi Jabar Ineu Purwadewi Sundari.

“Jujur acara seperti ini sangat diperlukan. Demi kepentingan semua pihak dan tentunya menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan para wartawan,” ujar Ineu. Dalam acara ini sebagai narasumber diantaranya, Ferry Sopwan Arif selaku Kadisnaker Prov. Jabar, Syamsul Bahri Ketua Komisi V DPRD Prov. Jabar serta dari Akademisi. Acara dipandu oleh Kang Apun Radio Mara. Acara dihadiri oleh praktisi ekonomi, akademisi, beberapa pejabat pemerintah dan tentunya para wartawan dari berbagai media cetak, televisi, radio dan Media Online. (Kasep).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *