Alumni SMPN Dude Dua Delapan Angkatan 85, Galang Dana Untuk Korban Bencana Cianjur

BANDUNG | BBCOM | Alumni SMP Negeri Dude Dua Delapan Kota Bandung, Angkatan tahun 1985,menggalang dana kemanusiaan untuk membantu korban gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur provinsi Jawa Barat.

Hal tersebut terbukti para panitia Alumni SMP Negeri Dude Dua Delapan Kota Bandung, Angkatan tahun 1985, sedang mempersiapkan bantuan yang akan disalurkan pada korban bencana gempa
Cianjur ,Sabtu (3/12/2022).

Ibu Anis selaku panitia peduli korban gempa Cianjur, mengucapkan terimakasih pada para Alumni SMP Negeri Dude Dua Delapan Angkatan tahun 1985 yang telah
menyumbangkan sebagian rizkinya untuk membantu korban bencana gempa di daerah Cugenang Cianjur.

“Pihaknya juga akan bekerja sama dengan relawan Solihin GP Center yang berdi posko Desa Babayang kecamatan Cugenang,” ucapnya.

Hal yang sama juga dikatakan Ibu Nita, pihaknya mengucapkan banyak Terima kasih pada teman – teman yang sudah memberikan donasi untuk kepedulian bencana gemoa Cianjur. Semoga bantuan tersebut memberikan manfaat dan barokah bagi warga disana, “tuturnya.

Ditempat yang sama Ibu Iva juga mengatakan, selain bantuan untuk korban pihaknya juga memberikan bantuan bagi para relawan diantaranya sarung tangan latex, sepatu boots dan konsumsi yang akan disediakan disana, ” ujar Iva.

Sementara menurut Ibu Ine, untuk teman -teman semua penggalangan bantuan untuk korban gempa Cianjur bukan hanya sampai disini, khususnya buat teman -teman di Dude jika ingin meyumbangkan donasi ini kami tetap membuka sampai akhir Desember 2022,” pungkasnya. (uden)