12-12-2022 Resmi Dibuka, Resort Baru di Gili Air By Waringin Hospitality

LOMBOK | BBCOM | Memasuki bulan Desember di penghujung tahun 2022 kali inimerupakan moment yang sangat special dimana kita memasukinperayaan Nataldan pergantian Tahun Baru menuju tahun ke2023. Selain itu ada juga moment yang special di tanggal cantik 12-12-2022, kali ini salah satu hotel management yang ada di Indonesia yaitu Waringin Hospitality Hotel Group telah resmimembuka salah satu unit hotel terbaru nya dengan konsep resort villa yang ada di Gili Air Lombok.

Berada di salah satu destinasi wisata yang paling digemari di dunia, terletak di kabupaten Lombok utara, Gili Air menjadisalah satu dari tiga pulau Gili yang keindahannya sudahmendunia.

Hamparan pasir putih akan menemani langkah anda setiap saat dan akan menjadi pengalaman yang seru liburan andadi sini. Gili Air Lagoon Resort by Waringin Hospitality, menawarkan hunian villa yang terbaik untuk menemani liburananda di sini, selain anda bisa menikmati keindahan alam di Gili Air, anda juga bisa merasakan segarnya air laut yang bewarnabiru, atau pilihan terbaik untuk anda bisa snorkeling di sinimelihat keindahan terumbu karang yang indah di dasar laut.

“Menutup akhir tahun 2022 kali ini, kami kembali lagi membuka hotel baru kami dengan gaya resort villa di lokasiyang paling menawan di Indonesia yaitu di Pulau Gili Air di Lombok. Di tanggal yang cantik ini 12-12-2022, kami meresmikan pembukaan acara dengan sederhana yang dihadirioleh management Waringin Hospitality, staff dan karyawan Gili Air Lagoon, kepala dusun, dan beberapa tokoh adat setempatuntuk mengucap rasa syukur atas peresmian acara kali ini”, ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality.

Gili Air Lagoon Resort by Waringin Hospitality dilengkapidengan berbagai fasilitas seperti Lagoon Beach Club & Resto, Spa treatment, akses WiFI, kolam renang, rental sepeda, room service, fasilitas BBQ, Balcony, serta penyewaan alat snorkeling & diving. Ada beberapa pilihan untuk akses transportasi anda keresort ini, anda bisa terbang dengan pesawat dan mendarat di Bandara International Lombok lalu menuju ke Pelabuhan Bangsal Lombok untuk menyebrang ke Gili Air menggunakankapal speedboat. Opsi lainnya anda bisa menggunakan Speed Boat dari dermaga di Bali seperti di pulau serangan, pantaisanur, padang bai dan amed.

Untuk harga terbaik anda bisa mengunjungi situs website resmikami di www.waringinhospitality.com , melalui WA di 0817 0368 8999, atau melalui telepon di 0370 628100. Untukinformasi menarik lainnya anda bisa follow akun Instagram kami @giliairlagoonbywh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *