Yoseph “Tom Jones” Indonesia Masih Tetap Eksis

25 Juli 2016 / 05:44 WIB Dibaca sebanyak: 456 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom– DUNIA musik dan olah vokal memang tidak mengenal usia. Mulai meniti karir di dunia musik dan olah vokal, memang sudah terbilang cukup lama yaitu tahun 1978 tepatnya. Ya itulah sosok artis asal kota Bandung yang sohor dengan sebutan kota “gudang” para artis.

yosephYoseph Ibrahim demikian nama artis yang satu ini. Baginya  faktor usia bukan halangan untuk terus meniti karirnya. Seiring berjalannya waktu, akhirnya pada tahun 2015, Yoseph mengeluarkan lagu yang dikemas dalam “mini album” bertajuk lagu “Ku Simpan di Atas Segalanya” buah karya pencipta lagu “senior” Harry Tasman. Bahkan diselipkan juga satu lagu berjudul “Let Me Try Again” milik musisi dunia Paul Anka. Yang “lisensi” nya dibeli langsung dari Universal Music.

“Memang kesempatan masuk dunia “recording” baru tahun 2015. Ya harus diakui, memang terbilang telat, tapi apa salahnya harus saya jalani. Sebab ini kesempatan dan peluang saya masuk “recording” dan bisa mengeluarkan “mini album”. Karena memang dunia nyanyi adalah dunia saya ya…enjoy-enjoy saja lah..,” tutur Yoseph dengan santainya. Sampai sekarang “mini album”-nya ini terbilang cukup “jalan” dari segi penjualan. “Ya bagaimana pintar-pintarnya kita saja untuk berjualan hahaha…,” ujarnya sambil tertawa.

Jadwal show memang terbilang selalu ada. Bahkan untuk show selalu berdatangan bukan saja di Jawa Barat tapi sering sampai ke luar pulau Jawa. Begitupun ke beberapa negara tetangga. Dan ini berkat “kepiawaian”-nya membawakan lagu-lagu milik “sang legendaris” Tom Jones yang sohor dengan beberapa lagu diantaranya “Delilah” dan “Green, Green Grass of Home”. Dan kebetulan juga Yoseph ini adalah Ketua Umum Tom Jones Community Indonesia (TJCI). “Kang Harry Tasman sahabat saya. Dan berharap ada penyanyi berkarakter seperti Broery Pesolima (alm). Ahirnya  lagu “Ku Simpan di Atas Segalanya” ini, saya yang nyanyi,” kata Yoseph. (Kasep)


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *