Wina DH, Semakin Matang

28 Mei 2016 / 22:05 WIB Dibaca sebanyak: 1186 kali Tulis komentar

Musik, buat Wina DH bukan hal yang baru lagi. Sejak dibangku SMA nama Wina sudah tidak asing lagi di kancah musik Indonesia. Apalagi sesudah bergabung dengan D’Hebring, nama Wina semakin berbinar.

IMG-20160326-WA046 (1)“Ya dunia musik memang sejak kecil sudah menyatu dalam diri saya. Walaupun bagaimana, saya tidak akan lupa dengan nama D’Hebring, jujur dengan grup ini, nama saya terbilang mulai naik ke permukaan hehehe..,” tutur Wina DH yang sekarang ini sedang sibuk mempersiapkan album lagu Pop Sunda

Bagaimanapun sibuknya mengatur jadwal promosi para artis yang bergabung di DH Production. Wina DH tetap masih meluangkan waktunya untuk menjadi presenter di acara “Tembang-Tembang Top Hits” bareng Oni SOS yang tayang di PJTV. Lagu “Berondong Gila” karya Dose Hudaya dan lagu “Keong Racun” karya Buy Akur yang berirama Dangdut Koplo ini masih terbilang “hits” dibeberapa radio.

“Alhamdulillah…saya sebagai penyanyi tentu saja harus bisa menyanyikan lagu-lagu berbagai “genre” musik. Intinya sebagai penyanyi harus serba bisa lho..,” ujar Wina DH yang sekarang terlihat semakin matang dalam menekuni dunianya itu.

Ketika ditanya mengenai persiapan menjelang bulan suci Ramadhan. Wina DH dengan keluarga, selalu mengadakan kegiatan “munggahan” bersama keluarga besarnya.

“Ya mungkin kegiatan saya juga sama dengan keluarga-keluarga lainnya yaitu seminggu sebelum puasa, biasanya “munggahan” atau kumpul bersama keluarga besar saya di rumah. Biasanya itu dilakukan, sesudah “nadran” atau mendatangi ke makam kedua orang tua kami,” jawab Wina DH menceritakan kebiasaannya menjelang bulan suci Ramadhan.

“Ya gak terasa kan sebentar lagi umat Islam akan menjalankan ibadah puasa. Saya atas nama pribadi dan keluarga. Juga keluarga besar DH Production, mohon maaf lahir batin dan selamat menjalan ibadah puasa buat yang menjalaninya. Bukan apa-apa, takut lupa juga buat semua pembaca Bandung Berita di jagat raya ini..,” timpalnya lagi. (Kasep)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *