Wina DH dan Dose Hudaya. Syukuran “Perkawinan Perak”

28 Januari 2017 / 10:12 WIB Dibaca sebanyak: 568 kali Tulis komentar

BANDUNG BB.Com. HARI Kamis sore (26/1) di salasatu rumah Jl. Cilengkrang I Ujungberung Bandung Timur. Sejak sore sudah terlihat sangat ramai, mulai dari artis, pencipta lagu, musisi sampai pejabat hadir.

Ternyata hari itu, sedang berlangaung syukuran genap 25 tahun usia pernikahan Produser Dose Hudaya dengan penyanyi Wina Hartati Rostaman yang lebih “sohor” dengan sebutan Wina DH.

Selepas shalat Isya, acara dimulai dengan tausiyah oleh Profesor Hambali, guru besar dari UIN Bandung. Selanjutnya sambutan dari pasangan paling bahagia Dose dan Wina.

Tentu saja untuk hiburan bersama, sederet artis penyanyi. Sudah terlihat di atas panggung.

Diawali oleh artis senior Acil Bimbo yang melantunkan “hit” lawas romantis lagu “Flamboyan”. Dilanjut lagu bernuansa religi “Sajadah Panjang”.

Dua band papan atas negeri ini, Repvblik dan Hijau Daun yang sekarang bernaung dibawah bendera DH Production. Tampil menyemarakan syukuran sang Produser. Dengan ” full” personnel, kedua band idola kaum muda itu. Membawakan lagu-lagu hitsnya. Repvblik membawakan lagu “Sandiwara Cinta”, “Selimut Tetangga” dan “Aku Tetap Cinta”. Hijau Daun menyanyikan “Suara” dan “Sesuatu Yang Sempurna”.

Ruri, vokalis Repvblik juga tampil duet dengan Cynthia Ivana, melantunkan single hit “Pesan Dari Hati” yang sedang populer.

Wina DH turut juga menyanyikan “single hits” barunya yang siap dirillis dalam waktu dekat, yaitu “Lemahkan Rasa Cintaku”. Adhesa Pasase menyanyikan single hitnya “Bukan Manusia Sempurna”.

Jelang pukul 00.00, panggung diisi oleh artis-artis DH Production yang lainnya, seperti Matt “Kang Komar” Drajat berduet dengan artis remaja Margin, mendendangkan “Bebeb Sayang”.

Sebelum acara ditutup tepat pukul 00.00, duet MC Aci Padmo dan Benny Syafaat memanggil Florina, Ayank Andriani, Salma, Wina J, Santania, Widya, Isma, untuk tampil bareng. Para artis cantik itu menyanyikan sederet lagu dangdut, diantaranya “Janda Bodong”.

Usai syukuran “perkawinan perak” Dose Hudaya dan Wina DH ini. Dua insan terlihat sangat bahagia dan harmonis. Dan tentu saja BB.Com mengucapkan “semoga selalu bahagia dan harmonis. Serta tidak berhenti untuk berkarya”. (Herry Kasep)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *