Widi Dwinanda Artis “Multitalenta” Mengakhiri Masa Lajang.

18 Januari 2017 / 18:00 WIB Dibaca sebanyak: 5376 kali Tulis komentar

Bogor, BB.Com. MUNGKIN masih ingat dalam benak kita. Sosok pemain dalam FTV (Film Televisi) “Ibu Een Guru Qolbu”…?

Ya…itulah Widi Dwinanda yang akrab dipanggil Widi. Artis yang satu ini, aktif di Teater Karsa, Paduan Suara Vocsa dan Merpati Putih.

Widi yang sempat meraih penghargaan sebagai “Pemeran Wanita Film Televisi Terpuji Festival Film Bandung (FFB 2015 ini. Pernah juga sebagai Pemeran Utama film “Indera Keenam” garapan Sutradara Wisnu Kuncoro tahun 2016.

“Saya kalau dalam berakting, selalu ingin total. Makanya dalam film “Indera Keenam” ada beberapa adegan. Saya lakukan sendiri tanpa memakai “stuntmen”,” papar Widi Dwinanda beberapa waktu yang lalu, ketika berada di Bandung.

Berkat “totalitas” jika ber-akting. Tidaklah mengherankan jika Widi ini, mendapat kepercayaan dari Hanung Bramantyo untuk bermain dalam film “Soekarno”. Dan menjadi tokoh Ratna Djoeami.

Widi Dwinanda sempat kuliah di Jurusan Broadcasting Universitas Indonesia. Dan kuliah di Ekstensi Hubungan Masarakat Universitas Padjadjaran.

Mojang “geulis” kelahiran Cianjur, 10 Januari1988. Buah kasih Dr. Ir. Bambang Sunarko dan Noor Noorlaela, S.Pd ini. Sempat juga bergabung di Teater Senapati Bandung. Bahkan sempat terpilih menjadi “sosok” Sukainah binti Husain bin Ali dalam Drama Musikal “Kasidah Cinta di Palagan Karbala” yang penulis naskah dan sutradaranya digarap langsung oleh Rosyid E. Abby.

Bertempat di Kebun Raya Bogor yang “disulap” menjadi tempat resepsi pernikahannya. Acara berlangsung malam Minggu 14 Januari 2017.

Widi Dwinanda dipersunting pria idamannya yang bernama Indra Aryadi. (Herry Kasep).


Ý

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *