Warga Pedamaran Antusias Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H

27 Mei 2017 / 04:35 WIB Dibaca sebanyak: 183 kali Tulis komentar

KAYUAGUNG BBCom– Warga Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab-OKI) sangat antusias mengikuti pawai akbar Menyambut bulan suci ramadhan 1438 H. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna tersebut dengan tema “Mari Tingkatkan Iman dan Taqwa serta Pererat Ukhuwa” Kamis (25/05/17).

Menurut Ketua Karang Taruna Kabupaten OKI Deni Maulidini, Pawai Akbar yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Pedamaran dan Ibu ibu pengajian serta masyarakat Pedamaran ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. Diharapkan kedepan para pemuda dapat menjadi motor pergerakan dan penyemangat diwilayahnya untuk kemajuan daerah.

Bupati OKI H.Iskandar, SE yang diwakili oleh Kadispora Drs Muhammad Dahlan, MM dalam sambutannya mengatakan, “bulan suci Ramadhan ini mari kita sambut dengan suka cita, bersatu dalam mengisi pembangunan untuk masyarakat yang adil dan makmur menuju Ogan Komering Ilir Mandira (Mandiri dan Sejahtera).

Drs Muhammad Dahlan MM, Kabag Kesra H.Reswandi, S.P,MM. Ketua Karang Taruna Kabupaten OKI Deni Maulidini, Camat Kecamatan Pedamaran H Herkoles, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pedamaran Leo Prapanca, Kepala Desa dan Tokoh masyarakat hadir dalam acara pawai akbar di Desa Pedamaran VI.

Diakhir acara Peserta Pawai Akbar mendapatkan hadiah doorprize dari panitia berupa Lemari es, Mesin cuci, kipas angin dan lain lain. (pani games)

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *