Walikota Banjar Lantik Pengurus Karang Taruna dan MPKT

8 Februari 2018 / 21:17 WIB Dibaca sebanyak: 193 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom-Walikota kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih melantik pengurus KARANG TARUNA KOTA dan MPKT (Majelis pertimbangan Karang Taruna) Masa bhakti 2018 – 2023, kamis 8/02/2018, bertempat di Aula Setda Kota Banjar.

Acara Pelantikan di hadiri oleh Rahmat Wakil ketua, Karang Taruna Propinsi Jawa Barat dan OPD lainya.

Dalam Sambutannya Rahmat
menjelaskan, fungsi dan tugas Karang Taruna sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial sangat vital keberadaannya dalam menjalankan program pemeritah, harus bisa menciptakan kegitan sehingga bisa melahirkan pemuda yang keratif dan penuh inovasi.

Sementara Walikota kota Banjar mengatakan “Mudah mudahan dilantiknya Pengurus Karang Taruna Kota dan MPKT masa bhakti 2018- 2023 bisa menjalan kan tugas dengan sebaik baiknya. Kegiatan yang ada di desa /kelurahan bisa terpantau sehingga aspirasi mereka dapat di tampung dan tersalurkan.

“Pemeritahah tetap butuh Karang Taruna dalam menyalurkan kegiatan dan juga program demi kemajuan pembangunan khusus nya di bidang kepemudaan” pungkas nya

Ketua Karang Taruna Kota Agus Sumitra lebih menekankan, pemberdayaan serta pembinaan pemuda yang ada di Desa/kelurahan, memaksimalkan tugas pengurus kota yang ada di stukturisasi sesuai bidang nya. (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *