Walaupun di Larang Siswa Kab OKI Tetap Konvoi Kendaraan

3 Mei 2017 / 09:31 WIB Dibaca sebanyak: 239 kali Tulis komentar

KAYUAGUNG BBCom– kendati telah dilarang oleh pihak sekolah usai melaksanakan UNBK para siswa telah di himbau untuk tidak turun kejalan melakukan konvoi kendaraan, namun sebagian siswa masih tetap meluapkan kebahagian bersama teman-teman corat coret baju dan konvoi keliling kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab OKI) pada selasa (2/5)

Dari hasil pantauan BB.COM diberapa sekolah SMA dan SMK di Kab OKI, telah usai melaksanakan ujian nasional sebagai tanda siswa telah tamat atau selesai belajar di sekolah tersebut.

Sepertinya hari kebebasan bagi pelajar kelas XII, diberapa pojok jalan dan sepanjang jalan para siswa konvoi memakai sepeda motor sambil bercanda gurau. entah apakah mereka senang atau susah dilihat dari raut wajah mereka semua gembira sambil teriak…….selamat tinggal ……selamat datang …….dengan suara bersorak sorak.

Konvoinya para kendaraan siswa sempat memacetkan arus lalulintas yang ada di jalan, bahkan masyarakat berharap kepada pihak terkait untuk melakukan pengawalan agar mereka lebih tertip dalam mengunakan ruas jalan.

Menurut Keterangan Fendi salah satu siswa SMA Kayuagung, dirinya sangat senang telah melaksanakan ujian dan keberhasilan di sekolah tingkat atas tersebut, belum berakhir karena perjuangan kami belum selesai sampai disini, perjalanan masih panjang melangka ditingkat selanjutnya.

“Bagi teman-teman mungkin ada yang akan melanjutkan keperguruan tinggi atau kerja mungkin juga ada yang menunggu di rumah ” ungkapnya sambil ketawa bahagia. (Pani Games)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *