Walaupun ƗƗujan Mengguyur, Tetap Bergoyang..!

4 September 2016 / 20:27 WIB Dibaca sebanyak: 646 kali Tulis komentar

Sukajadi-20160903-03666BANDUNG BBCom– ACARA “Malam Apresiasi Seni Anak Bangsa” yang berlangsung pada hari Sabtu (3/9) bertempat di Jl. Sukamaju RT.06/RW.06. Kel. Pasteur. Kec. Sukajadi. Bandung, terbukti mampu menyedot penonton yang sangat banyak. “Jujur saja, tempat ini tidak mampu penampung penonton yang hadir.

Sukajadi-20160903-03661“Alhamdulillah artis pengisi acaranya, memang artis terbilang “sohor” semua,” kata Uto, Iwan dan Dewa selaku “Senior” dari Karang Taruna setempat.

Memang acara semalam itu, terbilang sukses berkat para artis menampilkan kepiawaian masing-masing yang mampu menyedot penonton untuk bergoyang dan nyanyi bersama.

Acara dibuka dengan “guyonan” sosok humoris dari Dora Dori. Telah mampu “mengocok” perut penonton yang tak henti-hentinya tertawa.

Sukajadi-20160903-03646Suasana hangat berkat Dora Dori yang telah mampu “mendongeng” dengan menirukan suara-suara para tokoh, nenek-nenek, kakek-kakek, anak-anak dan masih banyak lagi. Bahkan sesekali Dora Dori bernyanyi.

Inonk Fu penyanyi “serba bisa”, mampu menghibur para “fans”-nya. Demi memuaskan para “fans”. Inonk Fu menyanyi lebih dari tiga lagu yang dilantunkan oleh Inonk Fu.

Sukajadi-20160903-03672Tentunya demi memuaskan para “fans”-nya yang sengaja datang ke tempat acara ini berlangsung. Padahal hujan sudah mulai turun. Namun terlihat penonton tidak beranjak dari tempatnya berdiri.

Penampilan dari Tatang KDI-2. Malam itu diluar dugaan, Tatang tampil melantunkan lebih dari lima lagu, sehingga membuat penonton terus bergoyang, lagi-lagi karena permintaan para “fans”-nya. Dora Dori kembali tampil, “mengocok” perut penonton, hingga terpingkal-pingkal.

Acara dipungkas oleh penampilan pedangdut yaitu Isma Cius dan Wida Nayla. Dua dara cantik ini mampu “menggoyang” para penonton yang hadir. Bahkan ada beberapa penonton yang ditarik ke atas panggung untuk berjoged. Teng jam 24.00 acara usai. Tetapi penonton tetap tidak mau beranjak. Karena mereka ingin berfoto bersama dengan artis-artis idolanya. (Kasep)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *