Venue Pendukung Asean Games di Jabar Siap digunakan

21 Januari 2018 / 08:41 WIB Dibaca sebanyak: 147 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Kasi Pengembangan Prestasi Olahraga Bidang Olahraga Prestasi, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Dispora Jabar), yang juga sebagai panitia pelaksana di ajang pesta olahraga Asean Games 2018, Teddy Cherawan, mengatakatan ada 45 negara Asean yang akan mengikuti pertandingan.

Dikatakan Teddy, olahraga bergengsi tingkat Asean ini, pelaksanaannya dijadwalkan mulai digelar pada 18 Agustus 2018  sampai dengan 1 September 2018.

Menurutnya cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan sekitar  47 cabor. Sedangkan venue-venue pendukung yang akan digunakan di wilayah Jawa Barat, semuanya sudah siap.

“Kecuali di Kabupaten Subang, yang akan digunakan untuk cabor sepeda gunung kondisinya saat ini masih dalam perbaikan. Kalau venue lainnya, tidak ada masalah,”kata Teddy, kemarin di ruang kerjanya.

Sejauh ini, ujar Teddy, untuk pelaksanaan kegiatan Asean Games tidak ada kendala dan hambatan apa pun, hanya menurutnya kepastian venue yang sampai saat ini masih berubah berubah.

Seperti halnya, cabor penthlot dan bridge yang semula di Kota Depok Jabar, kini dipindahkan ke Jakarta.

“Padahal kita sudah mempersiapkan sejak awal,” ungkapnya.

Kini venue-venue di Jabar yang dipakai, yakni untuk cabor MTB dan Road Race di Subang Slalom Canoing Bendung Rentang Kabupaten Majalengka, Cara Glading Gunung Mas Puncak, Kabupaten Bogor, Sepak Bola di Stadion  BLA Kota Bandung Pakansari, Kabupaten Bogor,  Patriot Kota Bekasi. (***)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *