Venue Biliar PON XIX Mengalahkan SEA Games Singapura

20 September 2016 / 20:40 WIB Dibaca sebanyak: 761 kali Tulis komentar

20160919_111113BANDUNG BB.Com,- Ketua Umum PB Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI), Jhon Wempi Wetipo SH MH mengatakan, venue Cabor Biliar PON XIX Jabar 2016 sungguh luar biasa dan sangat bagus, ditambah lagi dukungan Meja, Lampu dan IT pertandingan. Sehingga tidaklah berlebihan kalau dikatakan Venue  Cabor Biliar PON XIX  mengalahkan SEA Games di Singapure.

Untuk itu, saya selaku Ketua Umum PB POBSI memberikan apresiasi dan ucapan yang tulus kepada Ketua Umum PB PON XIX Jabar 2016, Ketua POBSI Jabar dan Panitia Pelaksana Cabor Biliar PON, yang telah membuat suasa pertandingan Biliar ini menjadi luar biasa.

Hal ini dikatakan Ketua Umum PB POBSi  Jhon Wempi Wetipo SH MH  saat membuka secara resmi pertandingan Cabor Biliar PON XIX Jabar 2016 di gedung Graha Manggala Siliwangi Jlan Aceh Bandung, Senin (19/9).

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, para pengurus PB POBSI, Kasgartap II Bandung-Cimahi Marsma TNI Sun Sudharta, Wakil Ketua KONI Jabar Irwan K Kusdrajat, dan Para Pengprov POBSI se Indonesia.

Jhon Wempi mengatakan, cukup banyaknya peserta dan kontingen yang berasal dari 29 provinsi merupakan hal yang luar biasa.  Sayangnya medali yang dipersiapkan hanya 16 medali emas, 16 perak dan 16 perunggu, sehingga ada kontingen pulang dengan tangan kosong. Tapi yang terpenting bagi kita selaku anak bangsa  tetap menjaga NKRI dan sportifitas pertandingan. (Dp)


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *