Untuk Meningkatkan Silahturahmi UPI Gelar Pordoska

22 November 2016 / 20:08 WIB Dibaca sebanyak: 485 kali Tulis komentar

upiBANDUNG BB.Com–Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) kembali menyelenggarakan kegiatan Pekan Olahraga Dosen dan Karyawan ke 8 (Pordoska), Senin s.d. Jumat (21-25/11), di Gedung Gymnasium UPI, Jalan Dr. Setiabudhi No. 229 Bandung.

“Pordoska ini dimaksudkan untuk meningkatkan silahturahmi, kebersamaan, dan kekeluargaan antara sesama keluarga UPI, baik mereka yang berkiprah sebagai dosen maupun karyawan, karena dua lini utama yang sangat bertanggung jawab atas kemajuan UPI ini, sekaligus membudayakan hidup sehat dengan gemar berolahraga”, kata Ketua Pelaksana Pordoska ke-8, Sufyar Nugraha.

Diharapkan Sufyar, Pordoska ini mampu meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh agar menunjang kerja serta meningkatkan silaturahim dan persatuan di antara sesama pegawai. Selain itu, secara lebih spesifik Pordoska ini juga bertujuan untuk membangun sportivitas yang dapat diimplementasikan dalam sikap dan perilaku jujur dalam bekerja.

Pordoska tahun ini memperebutkan Piala begilir Rektor UPI, serta hadiah hiburan dari sponsor. Adapun cabang olahraga yang diperlombakan meliputi Cabor Bulutangkis; Cabor Tenis Meja; Cabor Futsal; Cabor Bola Voly; Cabor Lari Lintas Kampus; dan Cabor Tenis Lapangan.

Sementara itu, menurut Wakil Rektor UPI Bidang Keuangan, Sumber Daya, dan Administrasi Umum, Dr. Edi Suryadi, M.Si., kegiatan rutin tahunan ini tidak hanya dimaknai sebagai rutinitas, melainkan tumbuh jiwa yang sehat sehingga akan berdampak kepada kinerja yang sehat pula.

Kegiatan ini dapat menjadikan untuk membangkitkan nilai kebersamaan yang dijalin oleh civitas akademika UPI serta tumbuh organisasi yang sehat, dalam artian tumbuh jiwa yang sehat, kinerja yang sehat serta iklim kerja yang sehat.

“Pordoskan sebagai ajang kebersamaan, lahir jiwa yang sehat dan semangat yang tinggi sehingga menjadikan  UPI sebagai organisasi yang sehat pula.” ungkap Edi Suryadi. (**)


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *