Turnamen Tenis Meja Uay Cup II, Pemain Muda Berbakat Bermunculan

27 Maret 2017 / 15:37 WIB Dibaca sebanyak: 401 kali 1 Komentar

BANDUNG BB.Com– Pelaksaanaa turnamen tenis meja Uay Cup II dengan sistem pur end pur yang dilaksanakan oleh PTC M5 pada tanggal 22 sampai 24 Maret 2017 pekan lalu. Keluar sebagai juara pertama Setia Wibawa dari Persatuan Tenis Meja (PTM) C5, Samsam juara 2 PTM Ping TV dan juara ketiga bersama Mulyadi dan Deni Lem.

Yana Supriadi ketua PTM C5 menyambut baik atas partisifasi para Pencinta olahraga tenis meja, karena tanpa dukungan teman-teman acara turnamen ini tidak akan sukses. Tambah Yana, dirinya mengharapkan kepada pemerintah khususnya PTMSI Kota Bandung untuk memperhatikan PTM-PTM kecil, menggingat selama ini belum ada perhatian dari pihak PTMSI kota Bandung. Terimah kasih pada H.Yuyun,Eddi Mahmud,dan H.Bambang yang ikut mendorong terlaksananya Uay Killer Cup ini,ujar Yana.

Tujuan turnamen ini ujar Yana, untuk meningkatkan kwalitas Atlet ,  karena selama ini banyak pemain –pemain tenis meja yang berbakat tidak mendapat perhatian dan  pembinaan. Bahkan turnamen kali ini banyak terdapat kejutan, pasalnya pemain unggulan harus tersingkir lebih awal, banyak pemain-pemain muda berbakat bermunculan.

Sementara H.Yuyun atlet senior tennis meja Jawa Barat sangat senang dan menyambut baik atas terselanggaranya turnamen ini. karena dengan adanya kegiatan ini dapat dijadikan ajang mengasah skill atlet-atlet muda yang berbakat.

“Selama ini kata H.yuyun atlet Jawa barat sangat disegani oleh Propinsi lain”. (ris)  


 

Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *