Tur Promo Tawmasy Band di 10 Stasiun Radio Dulang Kesempatan Emas.

11 Oktober 2016 / 14:18 WIB Dibaca sebanyak: 499 kali Tulis komentar

artis-radio-padangPADANG BB.Com – Tawmasy Band sukses menggelar Tur Promo pada hari Senin, 10 Oktober 2016 di sepuluh stasiun radio yang berada di Kota Padang. Kegiatan ini dalam rangka promosi lagu ke dua mereka yang berjudul Kekasih Terindah, yang baru saja dirilis pada awal bulan Oktober 2016 ini. Tawmasy Band didampingi Diatunes Artist Management dalam rangkaian tur promonya ini.

Ada sepuluh stasiun radio yang dikunjungi pada tur promo kali ini; Radio Mora Sumbar 101,8 FM, Sushi 99,1 FM, RRI Pro2 90,8 FM, Kiara 96,7 FM, Arbes 101,0 FM, Pesona 105,0 FM, Padang 102,6 FM, BOOS 104,2 FM, Warna 91,6 FM, dan Sipp 105,8 FM. Semua stasiun radio ini berada di area Kota Padang.

“Ekspektasi Radio Mora Sumbar terhadap konten lokal cukup tinggi, sehingga proses kreatif seperti yang dilakukan oleh para personil Tawmasy Band ini menarik perhatian. Biasanya setelah azan maghrib Radio Mora Sumbar memutar lagu religi dari band di Jakarta, ke depannya lagu-lagu Tawmasy Band akan kami usahakan untuk mengisinya. Kami tunggu proposal yang lebih detail dan menjurus serta lengkap dengan budget yang dibutuhkan untuk menyukseskan karya dari Tawmasy Band, semoga ada jalannya. Dan kami siap untuk mereferensikan band mereka pada relasi kami di label Nasional.

Semua ini agar Tawmasy Band dan para generasimuda di Sumatera Barat agar tidak merasa sendiri dalam mengembangkan karya musiknya” kata Nur Alif Firdaus, General Manager di Radio Mora Sumbar, saat Tawmasy Band tur di stasiun radionya, (10/10/2016).

Sementara itu, tur Tawmasy Band di Radio Republik Indonesia (RRI Pro2 FM) Padang juga disambut hangat oleh Lidya, penyiar yang sedang bertugas.

“RRI Pro2 FM segmentasinya untuk para remaja dan kalangan muda, jika lagu Tawmasy Band sesuai, akan kami putar lagu-lagunya di radio ini. Dan radio kita ini juga punya program talkshow bagi band-band lokal, nanti kita akan jadwalkan untuk Tawmasy Band untuk dapat tampil secara On Air,” kata Lidya, ketika kami wawancarai, (10/10/2016).

Dari hasil tur ini bisa disimpulkan bahwa radio-radio di Padang sangat mendukung kreativitas bermusik para generasi mudanya, tinggal semangat para generasi mudanya untuk selalu berkarya dan giat untuk mengenalkan band mereka pada masyarakat luas.

“Tawmasy Band dan saya secara pribadi berterimakasih pada radio-radio yang kami kunjungi pada tur promo kali ini. Semoga lagu-lagu kami bermanfaat bagi para pendengar dan bisa membuat mereka semakin mencintai radio kesayangannya,” kata Uki, vokalis Tawmasy Band.

Dukungan yang diberikan Diatunes Artist Management kepada Tawmasy Band mulai dari proses produksi lagu hingga promosi adalah bagian dari upaya memajukan kesenian musik yang ada di kota Padang pada khususnya dan Sumatera Barat pada umumnya dan Diatunes Artist Management juga membuka pintu bagi para pegiat musik dari daerah lain untuk dapat sama-sama bekerja keras. (*)


Foto: Tur TAWMASY BAND di Stasiun Radio Mora Sumbar 101,8 FM – Padang, 10-10-2016. (Dokumentasi Diatunes Artist Management)


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *