TNI Bersama Masyarakat Bakti Sosial “Peduli Sesama” di Kota Banjar

29 September 2016 / 12:37 WIB Dibaca sebanyak: 537 kali Tulis komentar

img-20160929-wa0001BANJAR BB.Com–Dalam rangka HUT TNI ke 71 tingkat Kota Banjar yang berlangsung di Dusun Gardu Rt 19/06 Desa Balokang Kec/Kota Banjar (29/09). Telah melaksanakan sejumlah kegiatan, diantaranya pembukaan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) serta Bakti Sosial Donor Darah “Peduli Sesama” hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Banjar (drg Darmaji Prawira), Kasdim 0613/Cms (Mayor Inf Junaedi S.Ip), Ka Kesbangpol Kota Banjar (Wawan ST M.Si), Kasatpol PP Kota Banjar (Yayan Herdiaman), perwakilan para Danramil jajaran Kodim 0613/Cms, Kapolsek Banjar (Kompol Muslim), Pasi Intel 323/R (Lettu Inf Agus), Kasi Intel Kejaksaan Banjar (Heru Pujiono SH.MA), Plt Camat Banjar (Subagyo), perwakilan anggota dari tiap tiap Koramil jajaran Kodim 0613/Cms, perwakilan anggota Kepolisian dari Polres Banjar, Toga, Toda,Tomas dan tamu undangan sekitar 200 orang lebih.

Kasdim 0613/Cms (Mayor Inf Junaedi S.Ip) menyampaikan dalam sambutannya, program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa merupakan salah satu perwujudan atau implementasi kemanunggalan TNI dan pemerintah Kota Banjar dengan masyarakat yang mempunyai maksud untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan demi kelancaran serta keberhasilan pelaksanaan pembangunan di daerah.

Kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa tahun 2016 hasilnya diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat serta mampu membantu kehidupan masyarakat di daerah dalam mencapai kemajuan. Bakti Siliwangi Manunggal Satu Sariksa ini dapat merangsang tumbuhnya kesadaran serta kepercayaan masyarakat dalam membangun diri dan lingkungannya.
Semangat dan prakasa serta jiwa kemandirian masyarakat dalam membangun diri dan lingkungan desanya serta bergotong-royong tanpa harus menunggu program program dari pemerintah.

Sementara itu menurut Darmaji Prawira wakil walikota banjar, program BSMSS ini berkaitan erat dengan peningkatan pembangunan di masyarakat khususnya di kota banjar. Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat.

“Saya harapkan pelaksanaan BSMSS ini berjalan aman dan lancar” ujar Darmaji Prawira dalam sambutannya. (Agus Budiman)


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *