Team KJRT Boyong Tiga Juara Sekaligus

23 April 2017 / 16:56 WIB Dibaca sebanyak: 269 kali Tulis komentar

Bandung, BB.Com–¬†Pemerintah Kabupaten Bandung dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jabar menggelar Hajat Otomotif Jabar 2017 yakni Kejuaraan Daerah Speed Slalom di sirkuit Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung Sabtu lalu (23/4). Even tersebut, diselenggarakan dan rangkaian peringatan Hati Ulang Tahun Kabupaten Bandung yang ke 376.

Dalam gelaran itu, sedikitnya 179 peserta ikut ambil bagian. Tak ketinggalan pembalap dari luar daerah pun seperti James Sanger yang dikenal juga sebagai pembalap nasional, serta pembalap Lido dari Kepulauan Riau turut serta.

Sementara Team KJRT (Keanu Jabar Racing Team) berhasil memboyong tiga juara sekaligus. Beberapa kelas dan kategori yang dipertandingkan, seperti di kelas A 3 (1200 cc) diantara nya juara #1 dengan driver Eky Tama, lalu diurutan ke #2 diraih H. Denis # serta di C ada Adevian yang mana mereka semua berasal dari team pembalap KJRT.

“Kami merasa bangga dan bahagia, di ajang Kejuaraan Speed Slalom ini meraih tiga juara sekaligus. Ini tidak akan kami dapat tanpa dukungan teman-teman sponsor dan juga pihak panitia, sekali lagi terimakasih,” ungkap H. Denish, pemilik team KJRT yang juga pembalap Minggu (23/4) di Bandung.

Denish sangat mengapresiasi kepada pihak pihak sepeeru TKC, HBC dan WK49 serta Kenizha Fashion yang telah ikut membantu KJRT hingga juara.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan untuk even Kejuaraan Nasional Slalom di Lampung dan Drage Race di Tasikmalaya dalan waktu dekat, doakan ya,” pungkasnya. (Adun)


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *