Targetkan 60 Unit New Venturer Di Jawa-Barat Bandung

19 Januari 2017 / 20:30 WIB Dibaca sebanyak: 337 kali Tulis komentar

Bandung, BB.Com -PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama Founder Dealernya Auto2000, mentargetkan penjualan New Venturer di segmenn Multi Purpose Vehile (MPV) sebanyak 50-60 unit per bulan di Jawa-Barat. Dengan konsep desain Tough and Prestigious, New Venturer merupakan line up terbaru Toyota Innova dengan penampilan lebih gagah.

“Kehadiran New Venturer ini untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Jadi kita sesuaikan komposisi per variannya, sehingga customer tidak perlu inden, dia pesan sekarang bulan depan sudah bisa didapat,” jelas Dicky Zulkarnaen, Area GM PT TAM saat peluncuran di IP Bandung kemarin.

Disinggung kelebihan dari unit tersebut, dia mengatakan, pada dasarnya sama dengan Innova. Hanya di Venturer ini, desain dan interior lebih gahar tapi nyaman.

“New Venturer tampil lebih gahar namun nyaman. Kita targetkan 50-60 unit per bulan,” tegas Dicky seraya mengatakan kenaikan administrasi yang ditetapkan pemerintah, sejauh ini belum ada pengaruh terhadap penjualan.

Sedangkan harga jual, New Venturer di bandrol mulai dari Rp 388 juta hingga Rp 447 juta. Senada, Darmawan Wijaya Finance & Administratuon Director PT TAM mengungkapkan, untuk ekport, pihaknya selalu memenuhi standar global.

“Export, kita selalu memenuhi standar global, dan untuk Innova selalu di ekport ke berbagai negara di Asia,” pungkasnya. (Adun)


New Venturer Manajeman PT TAM dan Auto2000 saat memberikan penjelasan terkait peluncuran New Venturer di Bandung kemarin. BB.Com ADUN


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *