SWEET 20″ Film Paling Berkesan Bagi Penontonnya.

8 Juli 2017 / 10:56 WIB Dibaca sebanyak: 276 kali Tulis komentar

Jakarta. BB.Com. HARI Raya Idul Fitri atau Lebaran, memang sudah lewat. Tapi bagi para “penikmat” film ada kesan tersendiri.

Film “SWEET 20” adalah salasatunya yang diproduksi oleh Starvision. Film besutan Sutradara Ody C. Harahap ini. Menjadi tontonan paling “Berkesan” bagi para “penikmat” perfilman Indonesia, pada saat ini.

Film drama komedi keluarga bertajuk “SWEET 20”. Merupakan Film kerjasama dengan CJ Entertainment yang diadaptasi dari Film Box Office Korea tahun 2014, dengan judul “Miss Granny” yang meraih 8,7 juta penonton. Bahkan film ini dibuat dalam berbagai versi. Diantaranya “20 Once Again” versi China dengan meraih 11,65 juta penonton, “Sweet 20” versi Vietnam dengan meraih 1,65 juta penonton, dibuat juga versi Jepang bertajuk “Ayashii Kanojo”/”Sing My Life” versi Thailand, “Suddenly Tweenty” serta versi Jerman dan Amerika yang segera release.

Skenario “adaptasi” ditulis oleh Upi yang sekaligus juga menjadi Produser Kreatif. Jadi, apabila “suka” dengan “Miss Granny” berbagai versi di luar sana. Tentu saja para “penikmat” film, pasti akan “jatuh cinta” dengan film “SWEET 20” garapan dari Sutradara Ody C Harahap yang sangat “kental” komedinya dengan drama yang membumi.

Awal cerita bergulir saat Lebaran, diisi dengan selipan-selipan lagu mulai dari pedangdut Siti Badriah, dengan lagu berjudul “Terong Dicabein”, lagu “Selayang Pandang” karya Lili Suhairi yang menjadi lagu dansa-dansi klub para manula. Dan versi rock-nya yang dinyanyikan oleh “Gugun Blues Shelter”. Di luar itu film “SWEET 20” mendaur ulang atau “recycle” tiga lagu klasik yang dinyanyikan oleh Tatjana Saphira, yaitu lagu “Layu Sebelum Berkembang” karya A. Riyanto, “Payung Fantasi” karya Ismail Marzuki dan lagu “Bing” karya Titiek Puspa.

Satu lagu baru dibuat khusus untuk melengkapi cerita tentang Nenek Rempong Fatmawati (Niniek L Karim) yang jadi gadis muda berusia 20 tahun nan cantik, bernama Mieke Wijaya (Tatjana Saphira) dengan judul lagu “Meraih Asa” karya Upi & Tony.

Di era perfilman sekarang, masalah “adaptasi” adalah hal biasa. Seperti film “Get Married” karya Starvision diadaptasi oleh Vietnam dan segera diadaptasi juga oleh Korea.

Walaupun Indonesia dan Korea mempunyai kemiripan kultur, khususnya tentang keluarga. Pengembangan film “SWEET 20”, akan lebih signifikan dari versi-versi negara lain. Termasuk versi asli film “Miss Granny”. Film “SWEET 20”, dipastikan akan memberi hiburan yang sangat lengkap.

Film keluarga “SWEET 20” ini, adalah film “bertabur” dan lintas generasi seperti Tatjana Saphira, Morgan Oey, Kevin Julio, Slamet Rahardjo, Niniek L Karim, Lukman Sardi, Cut Mini, Widyawati Sophiaan, Alexa Key, Tika Panggabean, Nina Kozok, Ardit Erwandha, Tommy Lim, Febby Rastanty, Vicky Nitinegoro, Karina Nadila, Barry Prima, Rina Hasyim, Rima Melati, Henky Solaiman, McDanny, Erick Astrada, Randhika Jamil, Joe P Project, Chrissie Vanessa, Rudy Wowor, Regina Rengganis, Paulina Silitonga dan masih banyak bintang lainny.

Pastikan memilih film “SWEET 20”, adalah tontonan yang paling tepat, saat Lebaran nanti. Sebab kental dengan komedi dan drama yang menyentuh. Jangan merasa malu untuk menangis dan tertawa bersama, ketika menikmati tontonan film “SWEET 20”. Kapan lagi melihat Widyawati dan Niniek L Karim saling jambak-jambakan, memperebutkan Slamet Rahardjo. Lucunya Slamet Rahardjo saat jatuh cinta ke Tatjana Saphira, berbarengan dengan Morgan Oey juga Kevin Julio. Padahal Tatjana Saphira itu adalah neneknya Kevin Julio.

Film ini disamping kerjasama Starvision dengan CJ Entertainment. Juga menjadi HOOQ Original Movie. Post ,”SWEET 20 dikerjakan di Imagica, Johor. Tentu saja dengan tata suara Dolby 7:1 untuk menghasilkan hasil yang maksimal.

Penasaran…?

Mumpung masih liburan dan masih tayang di bioskop-bioskop. Ajak nonton bareng orang-orang kesayangan Anda. (Herry Kasep)

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *