Suzuki Luncurkan NEW SX4 S-CROSS

12 September 2016 / 17:47 WIB Dibaca sebanyak: 357 kali Tulis komentar

cicendo-20160909-03698_editBANDUNG BB.Com– PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) pada hari Jumat (9/9). Telah resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu “New SX4 S-CROSS”. Sebuah model “crossover” premium di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. New SX4 S-CROSS ini, dikembangkan dan menghasilkan perpaduan desain, fungsionalitas, performa berkendaraan dan efisien bahan bakar.

Sebagai model kendaraan yang sangat dinantikan dari Suzuki, pionir dan pemimpin di segmen “compact crossover”. Hal ini akan menyatu dengan SX4 yang terlebih dulu populer di pasar SUV dan “crossover” yang berkembang pesat di Indonesia.

New SX4 S-CROSS merupakan generasi baru SX4 X-OVER (Cross-Over) yang diluncurkan sebagai “crossover” pertama di Indonesia. New SX4 S-CROSS membawa fitur baru dan perubahan yang sangat signifikan baik dari segi Eksterior, Interior dan tentu saja teknologi.

Model baru ini diharapkan dapat diterima di pasar Indonesia yang sangat kompetitif. Desain New SX4 S-CROSS memang mencerminkan determinasi Suzuki untuk menciptakan “crossover” jenis baru. Serta menawarkan performa “aerodinamika” yang superior untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar. Selain itu dilengkapi fitur baru diantaranya cruise control, audio system canggih dengan monitor 7 inci, HID Headlamp termasuk paddle shift di steering whell.

“Ini tentu saja untuk kenyamanan pengemudi yang suka dan gemar menjelajah aktif dan berjiwa petualang,”. Kata Toni Sugiharto Koswara selaku Head of Regional Training Suzuki Jawa Barat.

PIC Humas PT Nusantara Jaya Sentosa Bandung. Masalah Konsep Produk, tentu saja NeW SX4 S-CROSS merupakan sebuah “crossover sporty” dengan gaya “khas” yang berasal dari garis dinamis dan ketelitian terhadap kualitas di setiap detail desainnya. (Kasep)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *