Susi Susanti Siap Sosialisasikan PON XIX Jabar 2016

9 Agustus 2016 / 03:45 WIB Dibaca sebanyak: 662 kali Tulis komentar

Susi SusantiBANDUNG BB.Com-Peraih mendali emas Olimpiade Barcelona 1992 dari cabang Bulu Tangkis , Susi Susanti akan ikut mensosialisasikan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/ 2016 dan Peparnas XV/ 2016 Jawa Barat.

Koordinator Bidang Penyiaran PB PON XIX/ 2016 Jawa Barat, Budi Hermawan mengatakan, dalam sosialisasi tersebut, Susi Susanti akan menyampaikan testimoni pada Iklan Layanan Masyarakat (ILM) di sejumlah media televisi.

“Tim dari Bidang Penyiaran dan Pelayanan Media (PPM) PON XIX/2016 dan Peparnas XV/2016 Jabar telah melakukan pengambilan gambar ILM versi testinomi Susi Susanti di Jakarta,” ujarnya.

Menurut Budi, Susi Susanti merupakan salah satu legenda olahraga di Jawa Barat yang mampu menorehkan prestasi  di ajang olimpiade, yaitu dengan meraih mendali emas kedua bagi Indonesia setelah Alan Budikusumah yang sekarang menjadi suaminya.

“Selain Susi, ada beberapa legenda lain yang akan memberikan testimoni diantaranya binaragawan Ade Ray, pemain Timnas PSSI dan Persib, Robby Darwis, petinju Chris Jhon dan Yayuk Basuki,” katanya.

Budi menambahkan, ILM melaui testimoni ini merupakan salah satu strategi sosialisasi PB PON XIX/2016 dan Peparnas 2016, untuk membumikan kegiatan olahraga empat  tahunan ini kepada masyarakat Indonesia.

“ILM yang akan kita tayangkan nanti akan memuat tiga tema besar yaitu ‘Berjaya di Tanah Legenda’, ‘Testimoni Atlet Legenda’  serta tema ketiga Peparnas,” pungkasnya. (dp)


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *