Sub-Rayon 01 Berkomitmen Sukseskan UN Lewat Fakta Integritas.

15 Mei 2017 / 20:50 WIB Dibaca sebanyak: 287 kali Tulis komentar

 

Para Kepala Sekolah foto bersama selesai menyerahkan LJK ke Sub-Rayon 01.

BANDUNG BB.Com. SUKSES berlangsungnya UN (Ujian Nasional) tingkat SD (Sekolah Dasar). Pada hari pertama yang berlangsung hari ini, Senin (15/5/2017). Memang tidak bisa lepas dari kerjasama semua pihak.

Salasatunya tentu saja berkat kerjasama, antara Kepala Sekolah. Salasatu contohnya untuk wilayah Bandung Utara. Terpusat di Sub-Rayon 01 yang berada di SDN 196 Sukarasa Jl. Pak Gatot V Blok.H no.1, Gegerkalong, Sukasari, Bandung.

“Alhamdulillah Sub-Rayon 01, kebetulan di SDN 196 Sukarasa ini,” kata Ihat Solihat, S.Pd, M.Pd, selaku Ketua Sub-Rayon dan juga sekaligus sebagai Kepala Sekolah di sekolah ini, menjelaskan kepada BB.Com.

Sub-Rayon 01 terdiri dari 5 Gugus yaitu Gugus 1,2,3,6 dan 11. Terbagi atas 3 Kecamatan, diantaranya Cidadap, Sukasari dan Sukajadi.

“Dengan tiga Kecamatan ini, sering menjadi bahan guyonan dengan menyebutkan ” CiSuSu” singkatan dari Cidadap, Sukasari dan Sukajadi. Ya…untuk menghilangkan stress saja hehehe..,” papar Sang Ketua Sub-Rayon 01, disela-sela mengawasi siswa asuhannya yang berjumlah 110 siswa/i yang terdiri dari 60 siswa dan 50 siswi yang sedang menjalani UN.

Usai UN berlangsung tentu saja Ihat Solihat, langsung menantikan para Kepala Sekolah yang akan menyerahkan LJK.

“Di Sub-Rayon 01 ini terdiri dari 36 Sekolah Dasar. Jadi ya…kita buat senang-senang saja suasananya hehehe…,” kata Ihat Solihat sambil tertawa.

Ihat Solihat juga mengakui kerjasama tim di Sub-Rayon 01 terbilang solid. Apalagi semua yang terlibat, sudah melakukan komitmen bersama melalui “Fakta Integritas” yang ditanda tangani diatas materai.

“Dengan “Fakta Integritas” ini. Membuktikan keseriusan kita dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” tegas Sang Ketua Sub-Rayon 01 ini. (Herry Kasep).


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *