,

SMPN 40 Bandung, Siap Menghadapi UNBK 2017.

27 Februari 2017 / 12:25 WIB Dibaca sebanyak: 741 kali Tulis komentar

BANDUNG BB.Com. DALAM rangka menghadapi UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) 2017. Sebanyak 474 siswa/i SMPN 40 Jl. Wastukencana Bandung. Hari ini Senin (27/2/2017), melakukan “simulasi” atau latihan ujian dengan mempergunakan perangkat komputer. Untuk menghadapi UNBK 2017 yang akan berlangsung pada awal bulan Mei mendatang.

“Simulasi” ini berlangsung di SMKN I Jl. Wastukencana Bandung. Dan akan berlangsung selama dua hari yaitu dari Senin s/d Selasa (27-28 Februari 2017).

“Alhamdulillah hari ini bisa berlangsung “simulasi” siswa, dalam menghadapi UNBK 2017 nanti. Intinya jelas biar nanti para siswa sudah bisa menyesuaikan diri dengan tempat baru nya ini,” tutur Iis Siti Aisyah, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 40 Bandung ketika bertemu dengan BB.Com dilokasi berlangsungnya “simulasi”.

“Semoga segalanya berjalan lancar, hingga nanti berlangsungnya UNBK 2017,” timpalnya lagi.

Dengan diadakannya kegiatan “simulasi” ini, mendapat sambutan baik dari beberapa siswa/i.

“Jelas dengan adanya “simulasi” ini. Kita bisa semakin siap, menghadapi UNBK nanti,” kata salaseorang siswa yang enggan menyebutkan namanya.

Hal senada diungkapkan juga oleh Rahmat Riyadi, M.Pd selaku Waka, Hubim/Humas SMKN I Bandung.

“Regulasi dari Pemerintah sudah jelas, harus saling membantu. Dan kebetulan SMPN 40, dekat dengan SMKN I. Jadi jelas kita harus saling “suport” dengan adanya kegiatan ini. Pokoknya semoga berjalan dengan lancar dan sukses,” tutur Rahmat Riyadi. (Herry Kasep).


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *