SDN 038 Kiaracondong, Membenahi Penghijauan dilingkungan Sekolah

28 April 2017 / 10:33 WIB Dibaca sebanyak: 682 kali Tulis komentar

Bandung. BB.Com. KETIKA bertemu dengan Kepala Sekolah SDN 038 Kiaracondong yang terletak di Jl.Ibrahim Adjie No.355 Bandung, Jum’at (28/4/2017).

Terdengar diruangan kerjanya, sedang memberikan pengarahan kepada beberapa staf-nya. Ya..itulah pekerjaan rutin selaku Kepala Sekolah baru di sekolahan tersebut.

Cicih Adimiati, itulah nama Kepsek baru SDN 038 Kiaracondong.

“Maaf inilah pekerjaan rutin setiap pagi, sebab tugas saya di sekolah ini, masih baru hitungan minggu hehehe…,” katanya sambil tersenyum ramah kepada BB.Com.

Walaupun Cicih Adimiati terbilang baru. Tentu saja sudah sangat merasakan nyaman ditempat tugas barunya ini. Sebab dirinya mengaku, kunci utama menjalankan tugas yaitu rasa nyaman.

“Alhamdulillah saya nyaman sekali dilingkungan kerja baru ini. Kerjasama yang baik dengan para guru begitupun staf lainnya. Bahkan “antusias” dari para orang tua murid sangat bagus,” paparnya.

“Saya kan…melanjutkan apa yang sudah dijalankan dari Kepsek sebelumnya,” timpalnya lagi.

Program terdekat Cicih Adimiati yaitu ingin membenahi dulu masalah penghijauan. Agar suasana sekolah terlihat asri. Dan tentunya, membenahi beberapa kekurangan lainnya.

Bahkan ketika BB.Com melangkah masuk ke halaman sekolah. Terlihat beberapa siswa sedang ber-olah raga bulu tangkis. Dan begitu masuk ke halaman dalam, terlihat seorang guru, sedang membimbing para siswa kelas satu, belajar diluar kelas.

“Inilah bagian dari materi pelajaran, agar para siswa kelas satu tidak merasa jenuh. Intinya buat penyegaran, namanya juga anak-anak kelas satu hehehe..,” kata Cicih Adimiati sambil tersenyum

“Insya Allah SWT ke depan, sekolah ini akan saya tingkatkan dari berbagai aspek. Tentunya sesuai dengan program pendidikan dan program pemerintah. Hal ini tentunya harapan kita semua, segalanya bisa meningkat,” papar Cicih Adimiati penuh dengan harapan. (Herry Kasep).


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *