Santri Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo Kota Banjar, Nantikan Kedatangan Cak Min

20 Maret 2018 / 00:28 WIB Dibaca sebanyak: 206 kali Tulis komentar

BANjAR BBCom – Setelah melakukan kunjungan ke salah satu pesantren di Tasikmalaya Senin 19/03/2018 , H. A Muhaemin Iskandar atau lebih akrab di panggil Cak Min, akan melanjutkan kunjungannya ke Ciamis dan Kota Banjar, Jawa Barat.

Direncanakan pada Senin malam, Cak Min bersama rombongan akan berkunjung ke pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, Kujangsari, Kota Banjar. Namun hingga kini belum ada kabar akan kedatangan nya, terlihat para Pengurus dan ratusan santri pesantren menunggu walau tersiar kabar di batalkan nya kunjungan Cak Min secara mendadak.

Dalam Kunjungan ke Priangan Timur ini sekaligus bentuk acara bersilaturahmi dengan para kiyai di beberapa pesantren, sesuai dengan tema Penyerahan Amanah Guru Ngaji dan Imam tajug Nusantara, sekaligus bentuk dukungan terhadap Ketua DPP PKB ini yang digadang-gadang akan maju di Pilpres 2019 nanti,

Asep Deris Nurrahman Pengurus DPC PKB memberikan keterangan terkait rencana Cak Min dalam pencalonan Pilpres 2019 nanti, ketua umum DPP PKB ini yang juga di rencanakan akan datang pada malam hari ini usai mengunjungi pesantren di Ciamis. Kedatangan Cak Min ke Kota Banjar sangat di nanti oleh para kiyai di Pesantren Miftahul Huda Al – Azhar Citangkolo, Kujangsari, Kota Banjar.

“Kami siap mendukung beliau maju di Pilpres nanti.” Terang Asep Deris Nurrahman kepada BBCom Pada Senin malam, Asep pun melanjutkan, kedatangan Cak Min pun tak hanya sekedar silaturahmi ke pesantren Miftahul Huda Al-Azhar sekaligus minta doa restu kepada pendiri pesantren dan para kiyai di pondok pesantren Miftahul Huda Al-Azhar.

Namun beredar kabar kunjungan Cak Min dibatalkan, setelah para kiyai, pengurus dan santri juga warga menanti sejak sore, tapi hingga saat ini belum ada kabar secara resmi dari Cak Min mengenai kabar di batalkannya kunjungan ke pesantren Miftahul Huda Al – Azhar Kota Banjar ini. (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *