Ribuan Warga Ciamis Ikuti Jalan Santai Sosialisasi PON XIX

30 Mei 2016 / 20:52 WIB Dibaca sebanyak: 725 kali Tulis komentar

CIAMIS  BB– Sosialisasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 berlanjut ke Kabupaten Ciamis. Acara digelar berbarengan dengan perayaan Hari Jadi ke-374 Kabupaten Ciamis, Minggu (29/5/2016).

Ciamis jalan santaiDimulai sejak pagi, acara sosialisasi dipusatkan di Alun-alun Kabupaten Ciamis. Acara dimulai dengan pelepasan balon udara oleh Asisten Daerah II Jawa Barat Deny Juanda Puradimaja, Bupati Kabupaten Ciamis Iing Syam Arifin. Selain itu, turut hadir Deputi Kemenpora Dr. Bayu, Ketua Bidang Pertandingan PB PON Yudha M. Saputra, Wakil Bupati Kabupaten Ciamis Oih Burhanudin, Ketua KONI Kabupaten Ciamis Yasmin Sambas, dan jajaran Muspida Kabupaten Ciamis.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Ciamis Iing Syam Arifin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah antusias menyambut peringatan hari jadi  ke-374 Kabupaten Ciamis sekaligus sosialisasi PON XIX dan Peparnas XV/2016 yang berlangsung di Jawa Barat. “Sekarang kita jalan sehat menyambut HUT Ciamis sekaligus sosialisasi PON, mudah-mudahan kita semua diberi keselamatan,” kata Iing. (Heru W)


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *