Ratusan Warga Pedamaran Hadiri Malam Kreasi Seni

30 Agustus 2017 / 18:46 WIB Dibaca sebanyak: 177 kali Tulis komentar

PEDAMARAN BBCom– Ratusan warga Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab/OKI) hadiri puncak acara resepsi hari kemerdekaan RI yang menampilkan berbagai kesenian daerah oleh pemuda.

Dalam Acara di awali dengan pembacaan  ayat suci Al Quran oleh siswa islam cendikia, selanjutnya  menampilkan tari Asmara dana, tari ini paduan budaya dan seni modern, merupakan kreasi para pemuda yang memiliki sanggar tari tari.

Selain itu pemuda pedamaran juga menampilkan band, tari berambak, seni lukis dan pemuda  berpretasi salah satunya ikut terpilih bermain di  U 19 serta pasukan paskibraka yang tampil memukau.

Menurut ketua panitia pentas seni Kecamatan Pedamaran Gusnadi Husin, terlaksananya rangkaian acara malam resepsi seni, merupakan kerjasama dari semua pihak yang terkait dalam meriakan hari kemerdekaan RI.

“Alhamdulilah, acara telah terlaksana dengan baik, kiranya ada kesalahan kami mohon maaf, kami akan mengepaulasi kekurangan kekurangan yang ada” ujarnya berharap untuk tahun berikutnya akan dilaksanakan lebih meriah.

Dalam sambutannya Camat Pedamaran Herkules menyampaikan “acara ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan HUT RI.ke 72, ini merupakan suatu kebanggaan kita semua atas telaksananya semua kegiatan di kecamatan maupun desa. Herkules juga berharap pada tahun berikutnya dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Mari membangun Negara ini dengan bersatu padu sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai”. Kata Herkules menambahkan di musim kemarau ini, masyarakat dapat bersatu menjaga rumah dan kebun jangan sampai terjadi kebakaran. Kita ciptakan Sumatera Selatan bebas asap, karena sekarang pemerintah telah memperhatikan kearipan lokal”. ungkapnya

Resepsi kecamatan di akhiri dengan pembagian tropy kegiatan yang telah di laksanakan. (pani games)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *