Rangkaian Kegiatan, Menuju Puncak Acara “Bandung Award 2017”

7 Februari 2017 / 11:22 WIB Dibaca sebanyak: 436 kali Tulis komentar

Bandung, BB.Com. LEBIH dari 150 “marketing” dari perwakilan organisasi penggerak pariwisata dan pelaku usaha kepariwisataan se Bandung Raya. Dalam acara yang bertajuk “Digital Tourism Challenges & Opportunites”.

Acara ini berlangaung di Parahyangan Room Hotel Horison Bandung, Jl. Pelajar Pejuang 45 Kota Bandung, kemarin Senin (6/2/2017).

Acara ini merupakan salasatu rangkaian “Bandung Awards 2017”. Dan sebagai upaya antisipasi serta sekaligus mendorong kalangan pelaku usaha pariwisata. Tentunya untuk bersiap diri, dalam mengembangkan “Digital Marketing”. Sebab salah satu inovasi dalam menghadapi tuntutan pasar saat ini, adalah strategi “Digital Marketing”.

Hadi Permana selaku Ketua Panitia Penyelenggara mengungkapkan, salasatu “strategi” yang harus dipersiapkan oleh para pelaku bisnis pariwisata adalah sistem “Digital Marketing”. Sebab salasatu rangkaian dalam gelaran “Bandung Awards 2017” adalah “Digital Tourism Challenges & Opportunities”.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menularkan semangat, bagaimana menghadapi “Era Digital”. Sehingga sektor pariwisata, bisa menangkap “Era Digital” ini. Sebagai peluang untuk terus mengembangkan bisnisnya,” papar Hadi Permana disela-sela berlangsungnya acara.

Hadi juga mengungkapkan, kegiatan “Digital Tourism Challenges & Opporunites” ini. Menghadirkan sejumlah nara- sumber yang kompeten dalam bidang pengembangan “Digital marketing”. Targetnya tentu saja setelah kegiatan ini, semua pelaku usaha pariwisata bisa memanfaatkan “Digital”. Sebagai salasatu “strategi” untuk mengembangkan bisnis pariwisatanya.

“Kami sengaja menghadirkan para pakar marketing di bidangnya masing-masing. Salah satunya Pak Dudi Effendi sebagai Ketua Satgas Digital Tourism mewakili PT Telkom dan Kemenpar. Ini juga menjadi bentuk kontribusi nyata Bandung Awards 2017,” katanya.

“Melalui kesempatan langka ini. Daftarkan organisasi anda untuk ikut menjadi “pelopor” dalam kepariwisataan di Bandungm Raya. Dengan ikut bersama merancang dan menandatangani DEKLARASI BANDUNG RAYA,” tutur Jack selaku Ketua ITJA.

“Kita ingin menyatukan ide dan gagasan, bagaimana semua penggerak pariwisata bersatu padu untuk memajukan industri wisata di Bandung Raya,” pungkas Jack. (Herry Kasep).


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *