PWI Kab OKI Adakan Pelatihan Pra Orientasi

14 Oktober 2017 / 18:39 WIB Dibaca sebanyak: 240 kali Tulis komentar

KAYUAGUNG BBCom– Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ilir (PWI/Kab OKI) adakan pelatihan pra orientasi terhadap wartawan yang dilaksanakan selama 2 hari dimulai Sabtu (14 s/d16).

Mat Bodox ketua PWI Kab OKI yang baru terpilih mengatakan, pelatihan ini diikuti oleh media cetak, online, maupun elektronik yang biasa meliput di wilayah OKI.

Sementara sekretaris PWI Lidia Sinaga, dalam penyampaian materi, memberikan pencerahan terhadap media yang ikut dalam orientasi tersebut, mengenai aturan didalam organisasi PWI. Adapun orientasi ini di ikuti sebanyak 50 orang wartawan dari media cetak nasional maupun daerah.

Menurut Edi Gebuk pimpinan redaksi online Media Pagi ” pelatihan ini sangat bermanfaat, karena wartawan jadi semakin paham tentang dunia jurnalistik dan aturan UU pers, sehingga tehnik mengali sumber berita dapat menjagi profesional.

Semoga pelatihan seperti ini di bawah kepemimpinan Mat Bodox sering dilaksanakan, supaya setiap anggota PWi paham mengenai rambu-rambu kewartawanan. (pani games)

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *